Raymen Kaunang dan Reshwara Radinal Bertarung di Kelas 115 CM

Dua rider senior, Raymen Kaunang dan Reshwara Radinal, head to head di kelas 115 open pada lanjutan Test-Event Equestrian

Raymen Kaunang dan Reshwara Radinal Bertarung di Kelas 115 CM
ist
Raymen Kaunang dan Reshwara Radinal Bertarung di Kelas 115 CM 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Dua rider senior, Raymen Kaunang dan Reshwara Radinal, head to head di kelas 115 open pada lanjutan Test-Event Equestrian 'Road to Asian Games 2018', Minggu (5/11/2017) di APM Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Hasilnya? Raymen yang menunggang Convoi dengan bendera Aragon, Lembang, diputuskan lebih berhak menjadi pemenang karena membuat pelanggaran lebih sedikit.

Namun, catatan waktu lebih baik dibuat oleh Reshwara Radinal, yang menyelesaikan pertandingan dengan 75.43 dt, sementara Raymen 76.70 dt.

Raymen dengan Convoi-nya hanya membuat empat pelanggaran, sementara Reshi -sapaan akrab dari suami bintang sinetron Nabila Syakieb itu- membuat delapan pelanggaran.

Hanya Raymen dan Reshi yang bersaing di kelas 115 cm open pada lanjutan Test-Event 'Road to Asian Games 2018' ini.

Reshi sebelumnya tampil di persaingan kategori B atau kelas 115 cm pada seri-3 World Jumping Challenge (WJC), di mana ia menunggang kuda Caritano TS. Raymen, sebaliknya, fokus di persaingan kelas 115 cm Test-Event 'Road to Asian Games 2018' ini sehingga lebih bugar secara fisik.

Test-Event 'Road to Asian Games 2018' masih akan berlanjutkan di seri terakhir, ketiga, yang menurut rencana akan dilangsungkan Desember mendatang di Pulomas, Jakarta Timur, termasuk dengan kompetisi cross-country. Test-Event 'Road to Asian Games 2018' sebenarnya memang dikhususkan untuk rider-rider eventing (trilomba), yang memadukan dressage, jumping dan cross-country.

Namun, tak semua rider yang sudah lebih fokus ke eventing tampil di seri-2 di APM Equestrian Centre ini, termasuk Anto Budiarto, rekan Reshi di Arthayasa Stable.

Persaingan di seri-3 bulan depan pasti akan lebih seru jika Anto Budiarto dan rider-rider spesialis eventing lainnya berpartisipasi.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help