Intel Bawa Esports ke Olimpiade Musim Dingin PyeongChang

Penggemar dapat mengikuti dan menyaksikan pertandingan esport tersebut di platform digital global Olympic Channel

Intel Bawa Esports ke Olimpiade Musim Dingin PyeongChang
Istimewa
Intel Extreme Masters PyeongChang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Intel mengumumkan rencana untuk membawa pengalaman bermain game yang menakjubkan ke Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada bulan Februari 2018.

Sebagai perpanjangan program dari Intel’s Worldwide TOP Partnership ditambah dengan dukungan dari Komite Olimpiade Internasional (IOC), Intel akan memberikan dua pengalaman gaming yang berbeda ke Korea menjelang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Turnamen esports Intel® Extreme Masters PyeongChang yang menampilkan salah satu games esports yang terkenal sepanjang masa yakni "StarCraft® II" dari Blizzard Entertainment, dan sebuah pameran terpisah yang menampilkan game bergenre action-sports dari Ubisoft, "Steep ™ Road to the Olympics," yang merupakan game resmi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Intel Extreme Masters PyeongChang - kelanjutan dari Intel Extreme Masters (IEM) yang dibuat bedasarkan kerjasama dengan ESL - perusahaan esports terbesar - akan terbuka untuk pemain manapun, pada tingkat manapun melalui kualifikasi online global, yang akan berlangsung pada bulan November ini.

Pertandingan kualifikasi juga akan berlangsung di Beijing pada bulan Desember 2017 untuk mempertandingkan dua kualifikasi teratas dari China, dimana pemenangnya akan bersaing melawan pemain lainnya di PyeongChang menjelang Olimpiade Musim Dingin 2018.

Melalui Intel Extreme Masters, Intel juga akan memberikan pengalaman bermain interaktif di seluruh Olympic Village untuk para peserta dan atlit, dengan kios game yang menampilkan "Steep Road to the Olympics," game resmi Pertandingan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Penggemar olimpiade dan game juga akan memiliki kesempatan untuk berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam sebuah pameran yang menampilkan "Steep Road to the Olympics." Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tambahan dan rincian kualifikasi akan diumumkan pada bulan November.

Gregory Bryant, Senior Vice President and General Manager of the Client Computing Group at Intel Corporation mengatakan, "Intel telah mendukung penuh esports selama lebih dari satu dekade dan tujuan kami adalah membawa esport menjadi tontonan menarik ke setiap panggung olahraga global.

Dari acara kualifikasi ke turnamen Intel Extreme Masters yang inovatif di PyeongChang, kami melihat ini sebagai langkah penting untuk memberikan kesempatan ke lebih banyak orang di seluruh dunia untuk tenggelam dalam sensasi esports. "

Timo Lumme, Managing Director, IOC Television and Marketing Services mengatakan, "Kami bangga memiliki Intel sebagai Worldwide TOP Partner yang membawa kompetisi ini ke PyeongChang menjelang Olimpiade Musim Dingin 2018. Setelah mengikuti KTT Olimpiade minggu lalu, IOC akan mengeksplorasi hubungan Esport dengan Olympic Movement lebih jauh. Ini adalah awal masa depan yang menyenangkan dan kami tertarik untuk melihat bagaimana pengalaman ini akan dimainkan."

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help