Ramdhan Pomanto Hadiri Lomba Menembak Air Soft Gun Wali Kota Cup II di SPN Batua

Pemerintah Kota Makassar bekerja sama dengan KONI dan Dispora menggelar lomba menembak air soft gun Wali Kota Cup II di SPN Batua, Senin (6/11/17).

Ramdhan Pomanto Hadiri Lomba Menembak Air Soft Gun Wali Kota Cup II di SPN Batua
ist
Ramdhan Pomanto Hadiri Lomba Menembak Air Soft Gun Wali Kota Cup II di SPN Batua 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brimob Polda Sulsel ke-72, Pemerintah Kota Makassar bekerja sama dengan KONI dan Dispora menggelar lomba menembak air soft gun Wali Kota Cup II di SPN Batua, Senin (6/11/17).

Pembukaan lomba dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kasat Brimob sekaligus Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes (Pol) Drs. Adeni Muhan.

Danny mengatakan kegiatan ini merupakan event tahunan berskala nasional bagi para atlet menembak di Kota Makassar.

"Ajang ini merupakan perkumpulan bagi bibit-bibit atlet dimana dia bisa mengukur kemampuan dan sejauh mana prestasinya," ungkap Danny, panggilan akrab Moh Ramdhan Pomanto.

Danny juga menjelaskan kali kedua melaksanakan lomba menembak ini terdapat banyak perubahan yang menjadi tolak ukur keberhasilan Wali Kota Cup dibandingkan yang pertama.

Pasalnya, tidak hanya dari segi peserta yang bertambah, namun dari segi lapangan tembaknya pun baru saja diresmikan oleh Kapolda Sulsel yang diberi nama Jananuraga.

Sementara Kasat Brimob sekaligus Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes (Pol) Drs. Adeni Muhan menambahkan lomba menembak ini merupakan persiapan bagi para atlet untuk bertanding pada tingkat PON.

"Lomba ini ajang berkumpul bagi para atlet. Ini juga tempat memberdayakan olahraga menembak serta mensosialisasikannya," ungkapnya.

Lomba ini diikuti oleh 750 orang peserta yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dan diadakan selama dua hari 4-5 November 2017.

Selain itu, Pemkot Makassar juga memberikan dukungan berupa pemberian 10 buah air soft gun kepada Perbakin.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help