Jazzercise Jakarta Ultah ke-2 Hadirkan Dua Instruktur dari Malaysia

Memasuki dua tahun kiprahnya Jazzercise Jakarta, studio yang menyelenggarakan kelas-kelas Jazzercise, olahraga berbasis dance

Jazzercise Jakarta Ultah ke-2 Hadirkan Dua Instruktur dari Malaysia
ist
Jazzercise Jakarta Ultah ke-2 Hadirkan Dua Instruktur dari Malaysia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki dua tahun kiprahnya Jazzercise Jakarta, studio yang menyelenggarakan kelas-kelas Jazzercise, olahraga berbasis dance atau tarian yang menyenangkan dan tentunya menyehatkan dengan play list lagu yang up to date sehingga dapat membakar lebih dari 800 kalori dalam setiap latihannya semakin diterima dan populer di kalangan komunitas urban.

Ulang tahun ke-2 Jazzercise Jakarta dirayakan dengan begitu meriah dengan menggelar Bring the Beat, kelas Jazzercise khusus yang menghadirkan Dance Mixx Party dan Hiphop Cardio bersama dengan dua instruktur Jazzercise dari Malaysia yaitu Fara dan Hazmiflip.

Ratusan peserta dan peminat Jazzercise meramaikan perhelatan akbar ini yang diselenggarakan hari Sabtu kemarin (11/11/2017) di Studio Jazzercise Jakarta di bilangan Terogong Jakarta Selatan.

Helen Irawati Penggagas Studio Jazzercise Jakarta mengungkapkan, Jazzercise Jakarta sudah 2 tahun, pihaknya merayakannya dengan mengkampanyekan Rayakan Sehatmu, sebuah ajakan untuk mensyukuri dan menikmati kesehatan kita yang begitu berharga dengan ber-jazzercise, dan tentu saja akan lebih fun bila dilakukan secara bersama-sama.

"Di ultah kedua ini, Jazzercise Jakarta menggelar Bring the Beat, sebuah kelas yang menawarkan pengalaman berbeda untuk pesertanya. Dibuka dengan Poundfit oleh Milaghabi dan ditutup dengan Hiphop Cardio oleh Hazmiflip, instruktur Jazzercise Malaysia yang khusus datang di hari istimewa ini. Kedepannya, selain Poundfit, Jazzercise Jakarta menghadirkan kelas baru lainnya yaitu Hiphop for Kids,” ungkap Helen Irawati.

Lebih jauh Helen menjelaskan bahwa Jazzercise makin diterima dan populer dikalangan kaum urban Jakarta dan sekitarnya.

"Member kami berkembang dengan pesat dan kini Jazzercise Jakarta membuka kelas-kelas korporat dan event. Jazzercise Jakarta ikut meramaikan event gathering Bank Danamon di Ancol dimana 300 orang ber-Jazzercise dipimpin oleh istruktur kami, Abby Galabby," jelas Helen.

Sementara itu Fara, instruktur Jazzercise dari Malaysia mengatakan, Jazzercise Jakarta makin populer dan berkembang dalam dua tahun ini. Kelas-kelasnya bervariasi, membuatnya menjadi menarik.

"Popularitas Jazzercise yang makin melambung juga dirasakan di Amerika tempat lahirnya latihan kebugaran berbasis tarian ini, begitu juga di Malaysia. Di Kuala Lumpur saja, studio Jazzercise tumbuh hingga 30 gerai dengan 79 instruktur. Walaupun ada banyak latihan kebugaran lainnya, namun Jazzercise masih jadi yang paling diminati,” papar Fara.

Fara menambahkan bahwa baginya Jazzercise jadi cara paling tepat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta mengurangi berat badan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help