Blibli.com Superliga Junior 2017: Candra Wijaya International Badminton Centre tak Bicara Target

Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) turut ambil bagian pada kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 yang kali ini sedang berlangsu

Blibli.com Superliga Junior 2017: Candra Wijaya International Badminton Centre tak Bicara Target
ist
Jason Sutrisno 

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) turut ambil bagian pada kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 yang kali ini sedang berlangsung di GOR Djarum Magelang, dan sudah memasuki hari pertama, Selasa (5/12/2017).

Klub yang bermarkas di Tangerang itu, di debutnya kali ini hanya mengirimkan dua tim saja. Yakni tim putra dan putri U-17.

“Kami hanya mengirim U-17 saja di turnamen ini, karena untuk U-19 sedang melakoni persiapan untuk turnamen Doubles Special Championships 2017, dan kami menjadi tuan rumah di turnamen itu,” ujar Gesti Prayitno yang merupakan pelatih sekaligus manajer tim CWIBC di Blibli.com Superliga Junior 2017.

Diakui Gesti, turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp 610 juta ini sangat penting bagi
atlet-atlet muda CWIBC.

Ia pun menyampaikan jika target untuk anak asuhnya supaya bisa
tampil semaksimal mungkin.

"Ini turnamen penting untuk atlet-atlet muda kami, karena untuk U-17 sendiri mereka belum pernah mengikuti turnamen beregu. Dan harus diakui memang kali ini materi pemain kita saat ini masih kalah dari klub-klub lain. Akan tetapi saya harap atlet-atlet CWIBC tidak pesimis, dan tetap bisa tampil maksimal,” ujarnya.

“Kami tidak mempunyai target khusus untuk atlet-atlet kami di turnamen ini, pokoknya bisa main bagus dan semaksimal mungkin, sudah cukup,” jelasnya.

Pagi tadi (5/12) tim putri U-17 CWIBC sendiri telah melakoni laga perdananya di babak penyisihan grup Y melawan Jaya Raya Jakarta, dan harus langsung menerima kekalahan telak 5- 0.

Sedangkan tim putra U-17 CWIBC pada siang tadi, juga harus langsung menelan kekalahan di babak penyisihan grup C atas Exist Jakarta.

“Memang untuk hasil hari ini di atas kertas kami masih kalah. Tetapi kami punya penilaian khusus di tim putra, yang mana wakil ganda kedua bisa mencuri kemenangan. Semoga di pertandingan selanjutnya, anak-anak bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Gesti.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help