Imam Nahrawi Apresiasi Ide Wartawan yang Kembali Menghelat Journalist Games

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku sangat bangga dengan ide dari wartawan yang kembali menghelat Journalist Games 2017 ini.

Imam Nahrawi Apresiasi Ide Wartawan yang Kembali Menghelat Journalist Games
tribunnews.com/majid
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengaku sangat bangga dengan ide dari wartawan yang kembali menghelat Journalist Games 2017 ini.

“Pertama saya harus mengatakan salut, hormat, kagum dan bangga dengan ide yang begitu cemerlang dari temen-temen wartawan untuk kembali melaksanakan journalist games ini,” ujar Imam Nahrawi.

“Tidak mudah untuk membuat acara ini, karena saya tahu rakan-rekan wartawan harus menyisakan waktu dari kesibukannya menyelesaikan deadline dan menyiapkan berita yang berkualitas,” tambahnya.

Journalist Games kali ini menjadi edisi kedua setelah pertama kali diadakan pada tahun 2016.

Ajang ini akan berlangsung selama dua hari, 8 dan 9 Desember 2017, di Komplek Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Journalist Games kali ini akan memperlombakan tiga cabang olahraga yakni Bulu Tangkis, Futsal dan Traditional Race serta satu cabang baru yang diperkenalankan yakni Headis.

Selain itu, Menpora juga berharap kedepannya Journalist Games bisa diperluas wilayahnya dan diikuti peserta yang lebih banyak lagi.

“Kedepannya kami berharap, ajang ini bisa semakin diperluas lagi baik dari segi wilayah dan pesertanya. Pemerintah tentu akan terus mendorong dan mendukung karena semakin banyak kegiatan olah raga maka semakin meningkat aktivitas, kualitas, dan bahkan optimisme kita untuk mengerjakan tugas –tugas dalam keseharian kita,” jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help