Menpora Imam Nahrawi Pilih Olahraga ini di Ajang Journalist Games 2017

Pesta olahraga wartawan, Journalist Games kembali diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di tahun ini.

Menpora Imam Nahrawi Pilih Olahraga ini di Ajang Journalist Games 2017
tribunnews.com/majid
Imam Nahrawi Pilih Olahraga ini di Ajang Journalist Games 2017 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesta olahraga wartawan, Journalist Games kembali diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di tahun ini.

Journalist Games kali ini menjadi edisi kedua setelah sebelumnya sukses diadakan pada tahun lalu.

Ajang ini akan berlangsung selama dua hari, 8 dan 9 Desember 2017, di Komplek Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Journalist game kali ini akan memperlombakan tiga cabang olahraga yakni Bulu Tangkis, Futsal dan Traditional Race serta cabang olahraga baru yang akan diperkenalkan yakni Headis.

Pada ajang tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi lebih memilih olahraga balap karung dan Headis.

“Yang pasti kalau ada lari (balap) karung, saya akan ikut. Tapi kalau lari dari kenyataan, tidak. Dan yang kedua, Headis,” ujar Imam Nahrawi sembari tertawa, yang diikui tawa dari awak media, dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Sebelumnya, Imam Nahrawi menyambut positif dengan diselenggarakannya Journalist Games yang telah memasuki tahun kedua. Dan berharap kegiatan ini akan diselenggarakan secara kontinu.

“Ini adalah sebuah cikal bakal insan pers yang tidak hanya sehat Intelektual tapi juga sehat secara fisik,” kata Menpora.

“Kami berharap kedepannya ajang ini bisa diselenggarakan secara kontinu dan bisa semakin ditingkatkan lagi baik dari segi wilayah dan pesertanya,” jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help