Olahraga Headis Kembali Digelorakan Kemenpora di Ajang 2nd Journalist Games

Menghadapi perwakilan pers, Imam Nahrawi terlihat sudah lihai memainkan olahraga itu hingga berhasil menang dengan dua gim langsung.

Olahraga Headis Kembali Digelorakan Kemenpora di Ajang 2nd Journalist Games
Tribunnews/Abdul Majid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mencoba olahraga headis saat acara pembukaan 2nd Journalist Games di halaman Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi resmi membuka ajang olahraga antarwartawan yang bertajuk Journalist Games di halaman Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Dalam acara tersebut, Imam Nahrawi juga kembali menyinggung olahraga teranyar di Indonesia, headis.

“Saya rasa olahraga headis sangat cocok di Indonesia, karena untuk perlengkapan tidak begitu ribet, permainannya hanya menggunakan kepala. Ke depannya, kami (pemerintah) akan mendorong supaya olahraga ini bisa dikembangkan di Indonesia,” ujar Imam Nahrawi.

Olahraga headis sendiri merupakan perpaduan tenis meja dengan sepak bola yang cara permainannya hanya menggunakan kepala dengan cara disundul.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka 2nd Journalist Games dengan melakukan tendangan penalti di lapangan futsal Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka 2nd Journalist Games dengan melakukan tendangan penalti di lapangan futsal Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). (Tribunnews/Abdul Majid)

Pada kesempatan itu, Imam Nahwari juga sempat mencoba headis.

Menghadapi perwakilan pers, Imam Nahrawi terlihat sudah lihai memainkan olahraga itu hingga berhasil menang dengan dua gim langsung.

Baca: Menpora Imam Nahrawi Buka Ajang 2nd Journalist Games

2nd Journalist Games ini akan berlangsung pada 8-9 Desember 2017 dengan menggelar tiga cabang olahraga, yakni futsal, badminton, dan traditional games, serta memperkenalkan olahraga baru, yakni headis. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help