Conor McGregor Mengaku Perayaan Tahun Barunya tak Sesuai Rencana

Petarung UFC asal Irlandia, Conor Anthony McGregor atau Conor McGregor tak merasakan kemeriahan tahun baru 2018.

Conor McGregor Mengaku Perayaan Tahun Barunya tak Sesuai Rencana
zimbio.com
Conor McGregor 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung UFC asal Irlandia, Conor Anthony McGregor atau Conor McGregor tak merasakan kemeriahan tahun baru 2018.

Penyebabnya sang juara dunia kelas ringan itu terkena flu Australia yang membuat dirinya harus berbaring selama dua hari hingga melewatkan kemeriahan tahun baru 2018.

Dalam akun instagramnya pria berusia 29 tahun tersebut menuliskan mengenai pengalaman malam tahun barunya yang sangat buruk.

“Baiklah itu malam Tahun Baru yang buruk. Setengah dari keluarga terkena virus flu Australia dan sebagiannya ada yang dirawat di rumah sakit,” kata McGregor.

Namun, McGregor menjadikan tahun barunya itu sebagai pengalaman buruk selama 2017 dan akan lebih mengingat pengalaman hebatnya yang telah dirasakannya.

“Salah satu hari yang paling intens yang saya lewati yakni pesta tahun baru kali ini. Saya tak bisa merayakan karena saya berbaring selama dua hari di tempat tidur. Tapi saya akan melupakan hal itu sebagai pengalaman buruk dan hanya mengingat segudang pengalam hebat yang pernah saya alami di tahun 2017,” ujar McGregor.

Baginya, prestasi yang telah diraih di tahun 2017 tidak lebih besar dari kelahiran sang buah hati, Conor Junior, dukungan keluarga, teman, dan timnya.

Dalam pesan tahun barunya, Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah berdedikasi dalam perjalanan karirnya selama 2017.

“Tidak ada yang lebih besar dari kelahiran anak saya Conor Jr. dan dukungan dari keluarga saya, teman-teman saya dan staf saya yang berdedikasi penuh,” kata McGregor.

“Terima kasih semua dan selamat tahun baru 2018 untuk semunya. Saya akan siap untuk apapun yang datang karena saya lebih tajam dan saya lebih cepat, Tuhan memberkati anda semua dan selamat tahun baru,” tutupnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help