Home »

Sport

»

Tenis

Kooyong Classic 2018: Rafael Nadal Dikalahkan Richard Gasquet

Rafael Nadal menjalani laga perdananya pasca-cedera lutut saat menghadapi Richard Gasquet pada laga ekshibisi Kooyong Classic

Kooyong Classic 2018: Rafael Nadal Dikalahkan Richard Gasquet
zimbio.com
Richard Gasquet 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Rafael Nadal menjalani laga perdananya pasca-cedera lutut saat menghadapi Richard Gasquet pada laga ekshibisi Kooyong Classic, Selasa (9/1/2018).

Menghadapi petenis veteran, Rafael Nadal pun harus mengaku kalah dia set langsung 4-6, 5-7.

Meskipun demikian, petenis tunggal putra nomor satu dunia ini mengaku senang dengan hasil yang didapatkannya di Kooyong Classic 2018.

Hal yang membuat bahagia Rafael Nadal tak lain dan tak bukan karena petenis kidal ini sudah dapat bergerak secara bebas dan mulai tak terganggu dengan masalah lutut.

"Ini adalah ujian dan latihan yang baik untuk saya," kata Rafael Nadal.

Meski belum dapat menunjukkan penampilan terbaiknya, Rafael Nadal mengaku sudah siap menghadapi Australian Open2018 yang akan bergulir mulai 15 Januari 2018.

"Saya merasa baik-baik saja dan saya bisa berada di sini (bermain di Kooyong Classic) jadi ini merupakan kabar baik," kata Rafael Nadal.

"Sekarang saya akan terus berlatih pada beberapa hari mendatang agar saya dalam kondisi siap saat Australia Terbukadimulai."

Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi pencinta tenis yang sebelumnya kehilangan sejumlah nama besar (Serena Williams, Andy Murray, Viktoria Azarenka, dan Kei Nishikori) yang akan beraksi di Australia Terbuka 2018.

sementara itu, Rafael Nadal dijadwalkan akan mengikuti satu lagi pertandingan ekshibisi saat mengikuti Tie Break Tens, Rabu (10/1/2018) sebelum bermain di Australian Open 2018.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help