Proliga 2018

Proliga 2018 Hadir di Delapan Kota Besar di Indonesia

Kompetisi bola voli ternama di Indonesia, Proliga kembali Delapan kota besar siap menjadi tuan rumah kompetisi bola voli yang telah memasuk

Proliga 2018 Hadir di Delapan Kota Besar di Indonesia
tribunnews.com/majid
Perwakilan tim-tim Proliga 2018, Para Sponsor dan Direktur Proliga, Hanny berfoto bersama dalam jumpa pers peresmian dimulainya Proliga 2018 di Kantor Pusat PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kompetisi bola voli ternama di Indonesia, Proliga kembali Delapan kota besar siap menjadi tuan rumah kompetisi bola voli yang telah memasuki tahun ke-17 ini.

Delapan kota besar yang akan meramaiakan kompetisi yang berhadiah satu miliar itu antara lain Yogyakarta, Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang dan Solo.

Perhelatan Proliga 2018 akan dimulai di Kota Yogyakarta pada 19 Januari dan berakhir di kota Yogyakarta juga pada 15 April 2018.

Proliga 2018 nantinya diikuti tujuh tim putri, yakni Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Sedangkan tim putra hanya diikuti lima tim setelah Jakarta Elektrik PLN mengundurkan diri. Lima tim putra, yakni Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Pada musim lalu, gelar juara tim putra berhasil diraih oleh Jakarta Pertamina Energi setelah mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel di Laga final.

Sementara itu, tim putri Jakarta Elektrik PLN mencatat sejarah dengan menjuarai Proliga untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help