Proliga 2018

Proliga Jadi Jadi Ajang Seleksi Pemain ke Asian Games 2018 kata Hanny S. Surkatty

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty mengatakan bahwa ajang Proliga 2018 tidak menjadi hambatan bagi para pemain untuk mempersiapkan diri jelang Asian

Proliga Jadi Jadi Ajang Seleksi Pemain ke Asian Games 2018 kata Hanny S. Surkatty
tribunnews.com/majid
Hanny S. Surkatty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty  mengatakan bahwa ajang Proliga 2018 tidak menjadi hambatan bagi para pemain untuk mempersiapkan diri jelang Asian Games 2018.

“Persiapan pemain jelang Asian Games tidak ada masalah, karena selama di Proliga nanti ada tim pemantau. Di Proliga pemain juga latihan dan bertanding, jadi itu juga sangat bagus untuk persiapan jelang Asian Games,” kata Hanny dalam jumpa pers dimulainya Proliga 2018 di Kantor Pusat PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Hanny juga menambahkan bahwa dipertengahan Februari nanti, Proliga akan di stop selama tiga minggu, karena beberapa pemain akan difokuskan untuk membela timna Voli di test event.

“Jadi di februari ini kita stop proliga selama tiga minggu memang khusus untuk tes event tersebut,” tambah Hanny.

Perhelatan Proliga 2018 sendir nantninya akan dimulai di Kota Yogyakarta pada 19 Januari dan berakhir di kota Yogyakarta juga pada 15 April 2018 yang akan dihelat di delapan kota besar di Indonesia.

Delapan kota besar yang akan meramaiakan kompetisi yang berhadiah satu miliar itu antara lain Yogyakarta, Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang dan Solo.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help