Sean Gelael Dipastikan Tahun ini Ikut Formula 2 Sebelum ke Formula 1

Sean Gelael akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk bisa tampil di ajang balap mobil paling bergengsi yaitu Formula 1

Sean Gelael Dipastikan Tahun ini Ikut Formula 2 Sebelum ke Formula 1
ist
Sean Gelael 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap Indonesia, Sean Gelael akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk bisa tampil di ajang balap mobil paling bergengsi yaitu Formula 1 (F1).

Selain dipastikan kembali tampil di ajang Formula 2, Sean juga akan kembali menjadi pebalap penguci tim Scuderia Toro Rossopada ajang F1.

"Tahun ini, saya akan bekerja bersama mereka lagi. Tujuan kami adalah melanjutkan keputusan yang telah kami ambil saat tes di Abu Dhabi," kata Sean.

Setelah finis di peringkat ke-15 pada ajang Formula 2 musim lalu, Sean mengharapkan peningkatan prestasi demi membantunya promosi ke F1.

Ditambah dengan tim mumpuni yang akan menaunginya, Sean semakin termotivasi untuk bisa meraih hasil terbaiknya pada musim ketiganya di Formula 2.

"Saya mengharapkan musim yang sukses di Formula 2 dan dapat meraih poin bagi super license saya,"

"(Saya juga mengharapkan) kesempatan untuk tampil di beberapa latihan bebas di hari Jumat," ucap Sean.

Tahun ini Sean akan tampil di ajang Formula 2 bersama salah satu tim unggulan, Prema Racing.

Balapan di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pada tanggal 7-8 April 2018 akan menjadi pembuka kejuaraan yang menjadi batu pijakan bagi pebalap muda sebelum tampil di F1.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved