Imam Nahrawi Tekankan Pentingnya Roadmap Pembudayaan Olahraga Diselesaikan

Imam Nahrawi tekankan pentingnya terselesainya Roadmap Pembudayaan Olahraga agar segera menjadi pedoman para stakeholder keolahragaan juga agar Kemenp

Imam Nahrawi Tekankan Pentingnya Roadmap Pembudayaan Olahraga Diselesaikan
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi tekankan pentingnya terselesainya Roadmap Pembudayaan Olahraga agar segera menjadi pedoman para stakeholder keolahragaan juga agar Kemenpora menjadi rujukan terkait kepentingan keolahragaan.

Salah satu dari tujuan Kemenpora untuk mewujudkan rencana kerja untuk mencapai tujuan itu yakni mengenai masalah anggaran yang akan diperuntukkan para atlet di ajang Asian Games 2018.

“Tentang honor-honor atlet harus sudah selesai di transfer pada minggu-minggu ini. Jika ini berhasil ini adalah yang pertama dan mungkin menjadi rekor kita semua,” kata Imam Nahrawi.

Sementara itu, terkait rapat koordinasi (rakor) semua deputi dengan sekretariat harus satu tempat agar sesuai semangat menyambut prestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Presiden memerintahkan para menterinya untuk mengurangi rakor-rakor yang menyibukkan para gubernur. 

“Presiden mengatakan rakor cukup satu atau dua kali dan bergabung. Rakornas juga harus di jadikan satu sekali agar menjadi satu garis lurus persepsinya. Informasi dan Teknologi (IT) di masing-masing sesdep juga dinilai penting sehingga semua kegiatan deputi dan asdep dapat terpublikasi dengan maksimal,” urainya.

Menteri asal Bangkalan, Madura ini juga meminta kepada para sesdep agar berkoordinasi untuk melakukan percepatan.

“Saya minta betul-betul di tahun baru ini tidak boleh lemot lagi, para sesdep saya harap menginventarisir potensi yang dimiliki untuk menjadi bagian promosi dan penugasan terbaru,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved