Asian Games 2018

Target Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2018

“Target untuk tim putra masuk empat besar sedangkan tim putri delapan besar.”

Target Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2018
Super Ball/Feri Setiawan
Putra TNI AU Bertemu Surabaya Bhayangkara Samator pada babak final PGN Livoli 2017 yang di selenggarakan di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Sabtu (9/12/2017) . Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Voli Indonesia baik putra dan putri sudah mempunyai target di ajang Asian Games 2018.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty membeberkannya seusai jumpa pers dimualinya Proliga 2018 di Kantor Pusat PBVSI, Pancoran, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

“Target untuk tim putra masuk empat besar sedangkan tim putri delapan besar,” beber Hanny.

Hanny menjelaskan mengenai target empat besar yang diusung tim putra lantaran berkaca dari kejuaraan Asia yang telah berlangsung pada Juli lalu di Gresik.

“Kenapa tim putra berani empat besar, karena pas di Gresik di ajang Asian Championship, kita finis di peringkat keempat. Itu baru pertama kalinya tim Indonesia meraih peringkat keempat, dan dari situ pula kita punya kepercayaan untuk bisa melakukan hal yang sama di Asian Games nanti,” jelas Hanny.

Sementara itu, untuk Voli Pasir, Hanny mengatakan bahwa target emas masih sangat terbuka untuk tim putra sedangkan tim putri ditargetkan perunggu.

“Kalau Voli pasir target realistisnya putri perunggu sedangkan putra saya pikir kansnya masih cukup besar untuk mendapatkan emas,” tambahnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help