Home »

Sport

Menpora Meminta Seluruh Organisasi yang Terlibat Asian Games 2018 Bisa Satukan Visi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi memimpin Rapat Koordinasi Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Miss

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi memimpin Rapat Koordinasi Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Mission (CdM) untuk menyatukan visi menuju prestasi Asian Games 2018.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018), Menpora menuturkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari arahan presiden dan wakil presiden.

Baca: Stadion Utama GBK Selesai Direnovasi, Presiden Jokowi Langsung Pamer di Medsos!

"Ini adalah tindak lanjut dari arahan bapak presiden. Bapak wakil presiden di rapat kemarin atas saran dari Presiden bahwa kita harus terus menyatukan visi dengan konsolidasi, silaturahmi, dan pertemuan ini adalah bagian dari itu," kata Imam Nahrawi.

Lebih lanjut, Menpora mengatakan bahwa setelah kegiatan ini, pertemuan dengan Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Mission (CdM) akan lebih intens dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan teknis administrasi.

"Setelah ini kita akan lebih mengintensifkan pertemuan agar persoalan teknis administrasi itu bisa diselesaikan secara internal," tambah Imam Nahrawi.

Baca: Peringati HUT ke 58, MKGR Gelar Tabur Bunga di TMP Kalibata

Terakhir, orang nomor satu di lingkungan Kemenpora itu mengajak kepada seluruh atlet, induk cabang olahraga, dan stakeholder agar mempunyai semangat yang padu dalam menyongsong Asian Games 2018.(*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help