Imam Nahrawi Beri Pujian Penampilan Jonatan Christie di Final Badminton Asia Team Championships 2018

Salah satu bintang Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018, Jonatan Cristie, tidak hadir saat kontingen menyambangi kantor Kemenpora

Imam Nahrawi Beri Pujian Penampilan Jonatan Christie di Final Badminton Asia Team Championships 2018
humas PBSI
Jonatan Christie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu bintang Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018, Jonatan Christie, tidak hadir saat para kontingen menyambangi kantor Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin (12/2/2018).

Tim putra Indonesia menjadi juara pada turnamen itu setelah mengalahkan China pada babak final di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018).

Namun, Jonatan Christie tidak hadir saat mendatangi kantor Imam Nahrawi bersama rekan setim lainnya.

Dia dan beberapa pemain lain terpilih untuk menjalani tes doping yang dilakukan oleh Agensi Antidoping Indonesia (WADA) tepat di hari kepulangan kondisi Indonesia.

Namun, kerja keras pria yang akrab disapa Jojo itu tidak lepas dari apresiasi.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI), Achmad Budiarto, menyebutkan pencapaian Jonatan Christie pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 itu melengkapi prestasi Indonesia.

"Di Kejuaraan Asia 2018 ada beberapa rekor yang diciptakan oleh tim Indonesia. Salah satunya ada Jonatan Christie yang tidak terkalahkan selama di turnamen," kata Achmad Budiarto.

Sebagai informasi, Jonatan Christie terus-menerus memberikan poin dari awal babak penyisihan hingga pertandingan final untuk tim putra Indonesia.

Adalah tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang konsisten menyumbangkan poin untuk tim Merah Putih hingga menjadikannya layak disebut sebagai "top scorer".

Kejuaraan Beregu Asia 2018 yang mulai digelar 6 hingga 11 Februari 2018 itu, Jonatan tercatat selalu diturunkan dalam setiap laga Indonesia.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved