Riau Ega Agatha: Saya Puas dengan Permaian Saya Tapi Tidak dengan Medalinya

Atlet panahan rekurva Indonesia, Riau Ega Agatha mengaku cukup puas dengan permainannya di ajang test event 2018 yang dilangsungkan di Lapangan Panaha

Riau Ega Agatha: Saya Puas dengan Permaian Saya Tapi Tidak dengan Medalinya
tribunnews.com/majid
Atlet panahan rekurva Indonesia, Riau Ega Agatha seusai menjalani laga terakhir di nomor individu di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet panahan rekurva Indonesia, Riau Ega Agatha mengaku cukup puas dengan permainannya di ajang Invitation Tournament Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pernyataan itu ia ungkapkan setelah menyelesaikan laga terakhir di nomor Individu, Kamis (15/2/2018). 

“Secara keseluruhan saya pribadi cukup puas dengan permainan saya di ajang ini,” kata pemanah yang akrab disapa Ega tersebut.

Namun, secara perolehan medali ia mengaku masih kurang puas, dikarenakan dari tiga kali masuk final tak satu pun menghasilkan emas.

“Kalau untuk perolehan medali jujur saya masih kurang puas. Tiga kali final saya hanya mampu mendapatkan tiga perak,” ujarnya.

Pada nomor individu yang terakhir diikutinya ini, Ega harus mengakui kemenangan Nor Hasrin asal Malaysia yang tampil lebih baik di bawah guyuran hujan.

Sementara di dua nomor lainnya: campuran dan tim, yang dimaikan pada hari sebelumnya, Ega dkk. juga belum mampu menyumbangkan emas.

Secara keseluruhan di cabang olahraga panahan ini, Indonesia berada diperingkat ketiga di bawah Taiwan dam Malaysia dengan perolehan 6 medali yakni satu emas, tiga perak dan dua perunggu.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help