PB Perkemi Usai Dikukuhkan Fokus pada Peningkatan dan Penyeragaman Teknik Bagi Seluruh Kenshi

Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) masa bakti 2018-2022 secara resmi dikukuhkan

PB Perkemi Usai Dikukuhkan Fokus pada Peningkatan dan Penyeragaman Teknik Bagi Seluruh Kenshi
Humas Perkemi
Perkemi masa bakti 2018-2022 secara resmi dikukuhkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) masa bakti 2018-2022 secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip di Gedung Sidharta A. Martoredjo Pusdiklat Shorinji Kempo Pondok Gede, Rabu (7/3/2018).

Dalam sambutannya TonoSuratman menyatakan sangat senang dengan kepengurusan baru  ini yang menunjukkan berjalannya regenerasi secara baik di tubuh organisasi PB Perkemi.

"Saya yakin PB Perkemi akan semakin Berjaya dan mengharumkan nama Indonesia di event-event internasional," ungkap Tono.

Sementara itu, Ketua Umum PB Perkemi, Saifudin Aswari Rivai mengatakan akan langsung bekerja dengan melakukan konsolidasi ke Pengprov Perkemi di seluruh Indonesia  dan KONI serta KOI guna memastikan lancarnya roda organisasi.

"PB Perkemi juga akan fokus pada peningkatan dan penyeragaman teknik bagi seluruh kenshi dengan mengirimkan para anggota Majelis Guru keseluruh Indonesia," jelas Saifudin Aswari Rivai.

Dikatakan Saifudin Aswari Rivai, PB Perkemi juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meloloskan SHorinji Kempo sebagai salah satu cabor yang dipertandingkan pada Sea Games mendatang.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh pendiri Perkemi, Drs. Indra Kartasasmita, MSc, yang juga merupakan ketua umum PB Perkemiperiode 2014-2018, para pengurus KONI Pusat serta beberapa perwakilan cabor

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help