Home »

Sport

Cita Citata Siap Hebohkan Launching Sriwijaya FC

Semangat mengangkat kembali prestasi "Laskar Wong Kito" akan tersaji dalam acara "Launching Skuat Sriwijaya FC 2018" di Atrium Palembang Square Mall.

Laporan Wartawan sripoku.com, Rahmad Zilhakim

TRIBUN-VIDEO.COM - Semangat mengangkat kembali prestasi "Laskar Wong Kito" akan tersaji dalam acara "Launching Skuat Sriwijaya FC 2018" di Atrium Palembang Square Mall, Rabu (7/3/2018).

Acara itu akan diselenggarakan pada hari Kamis (8/3/2018). mulai pukul 19.00 WIB yang selaras dengan kondisi terupdate klub profesional saat ini "zaman now".

Baca: Setnov Berusaha Nyaman, Fredrich Keluhkan Makanan dan Rita Widyasari Dangdutan

Baca: F-16, Dari Perang Vietnam Hingga Kini

Tak tangung-tanggung, bukan hanya skuat Laskar Wong Kito yang menjadi pemeran utama dalam acara tersebut.

Dalam acara yang mendapatkan dukungan penuh sponsor, PT Semen Baturaja ini akan dimeriahkan penyanyi dangdut yang sedang top, Cita Citata.

Pedangdut yang dikenal dengan single Sakitnya tu Di sini dan Goyang Dumang ini akan membawakan sekitar 5 lagu pada acara peluncuran tim tersebut.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimitis Mandiri Nirmala Dewi dalam press konferensi di Kafe SFC, Rabu(7/3/2018), didampingi Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja M Jamil, Manajer Tim Ucok Hidayat dan Perwakilan PT Semen Baturaja mengatakan.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca:  Mereka yang Lolos Jadi Anggota Polri

Kemeriahan acara akan terlihat bahkan sejak pagi karena dalam rangkaian peluncuran tim ini pada pagi harinya akan dilakukan arak-arakan Piala Gubernur Kaltim dengan rute dari Bandara SMB II ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Setelah masyarakat dilibatkan pada acara arak-arakan, lanjut peluncuran tim di PS Mall. Jadi hari itu benar-benar bakal seru,"ujarnya kepada awak media.

Keseruan bukan hanya menempel pada kegiatan arak-arakan piala karena pada saat yang sama, di Kafe SFC akan digelar kontes presenter untuk SFC TV. Seperti diketahui, dalam peluncuran tim juga akan dilakukan peluncuran SFC TV dan jersey baru pemain.(*)

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help