Imam NahrawiSemua Optimis dan Persiapan Asian Games Berjalan Dengan Baik

Imam Nahrawi mengatakan bahwa persiapan jelang Asian Games 2018 sudah berjalan dengan baik, bahkan semua yang ada di dalamnya pun benar-benar merasa

Imam NahrawiSemua Optimis dan Persiapan Asian Games Berjalan Dengan Baik
tribunnews.com/majid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan Chef de Mission (CdM), Komjen Pol Syafruddin saat memberikan penjelasan kepada awak media seusai menghadiri rapat prestasi Asian Games di Gedung Perjuangan dan Solidaritas Atlet Asian Games, Kompleks PTIK, Kebayoran Baru, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan bahwa persiapan jelang Asian Games 2018 sudah berjalan dengan baik, bahkan semua yang ada di dalamnya pun benar-benar merasa optimis.

Hal itu ia sampaikan seusai menghadiri rapat terkait prestasi Asian Games 2018 yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Sekretariat CdM, Gedung Perjuangan dan Solidaritas Atlet Asian Games, Kompleks PTIK, Kebayoran Baru, Kamis (8/3/2018).

“Seperti disampaikan Bapak Wakil Presiden. Persiapan Asian games kali ini merupakan yang terbaik. Semua yang ada di dalamnya betul-betul optimis. Baik pelaksana, penyeleggara, CdM, pimpinan olahraga, KOI, KONI dan semua atlet betul-betul pada posisi yang sangat siap,” kata Menpora kepada awak media seusai rapat prestasi Asian Games 2018.

Tak hanya itu, menteri asal Bangkalan itu pun mengatakan bahwa persiapan jelang Asian Games sudah hampir mendekati target dari Presiden dan Wapres yang mencakup di sektor infrastruktur, atlet dan penyelenggaraan.

“Kalau boleh dipersentase seperti infrastruktur sudah 90 persen. Demikian pula untuk atlet sudah hamper 100 persen, begitu juga dengan penyelenggaraan. Semua berjalan sesuai dengan target yang diharapkan bapak Presiden dan Wapres,” jelasnya.

Pada acara itu, dihadiri pula oleh Chef de Mission (CdM), Komjen Pol Syafruddin, Ketua Umum KONI pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dan para perwakilan dari masing-masing cabang olahraga yang nantinya akan turut serta di ajang Asian Games 2018.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help