Formula 1

Sebastian Vettel Tercepat dalam Tes Pramusim di Barcelona

Juara dunia empat kali ini mengukir waktu satu menit 17,182 detik di Circuit de Catalunya, Barcelona.

Sebastian Vettel Tercepat dalam Tes Pramusim di Barcelona
Crash
Pebalap Formula One dari tim Ferrari, Sebastian Vettel mencatatkan waktu tercepat dalam uji performa di Barcelona, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM - Catatan waktu apik diraih pebalap Ferrari, Sebastian Vettel pada tes pramusim Formula 1 di Circuit de Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3/2018) wakut setempat.

Juara dunia empat kali ini mengukir waktu satu menit 17,182 detik.

"Catatan waktu pada hari-hari tes ini tidak berarti banyak," kata pebalap Jerman itu dilansir Antaranews.

"Hal yang penting adalah bahwa (mobil) SF17H terbukti sangat kuat, membuat kami dapat melaju sepanjang hari tanpa masalah-masalah signifikan."

"Kami masih mengerjakan beberapa hal untuk balapan pertama dan benar-benar tidak mungkin untuk membuat prediksi berdasarkan performa tim-tim lain, karena semuanya menjalankan program yang berbeda," tambahnya.

Vettel melampaui catatan terbaik sebelumnya, sejak sirkuit Barcelona dikonfigurasi ulang pada 2007, yakni catatan satu menit 18,047 detik yang diukir pada Rabu oleh pebalap Red Bull asal Australia Daniel Ricciardo.

Baik Red Bull atau juara bertahan Mercedes tidak fokus pada catatan waktu lap, di mana mereka lebih berkonsentrasi pada simulasi-simulasi balap, dan Mercedes tidak merasa perlu untuk mencoba ban "hypersoft."

Joki Mercedes, Lewis Hamilton menyelesaikan 84 lap.

"Pekan kami sejauh ini sangat produktif. Kami melalui apapun yang kami perlukan, reliabilitasnya fantastis dan mobil terasa hebat," kata Hamilton.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help