MotoGP

Jack Miller Disebut-sebut Sebagai Pebalap Muda yang Berbakat di Musim 2018

Kuda hitam pada kejuaraan MotoGP 2018, Jack Miller (Pramac Racing), masih tidak puas dengan hasil yang dicapainya pada tes pramusim.

Jack Miller Disebut-sebut Sebagai Pebalap Muda yang Berbakat di Musim 2018
zimbio.com
Jack Miller 

TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Salah satu kuda hitam pada kejuaraan MotoGP 2018, Jack Miller  dari Tim Pramac Racing masih tidak puas dengan hasil yang dicapainya pada tes pramusim.

Sang pebalap bahkan hanya memberikan nilai lima dari sepuluh pada performanya dalam ketiga tes yang berlangsung di Sepang (Malaysia), Buriram (Thailand), dan Losail (Qatar).

Padahal dirinya secara konsisten mencetak catatan waktu yang bagus, untuk ukuran seorang pebalap tim satelit, dengan hasil terbaik saat waktu terbaiknya berada di posisi kelima di Sepang.

Pebalap yang musim depan akan menjalani musim pertama bersama tim satelit Ducati itu menyadari kemajuan yang dibuatnya dalam hal waktu putaran.

Namun masih ada kesalahan yang tidak ingin diulanginya saat tampil di kejuaraaan mendatang.

"Dua kecelakaan di Malaysia dan Thailand karena kecerobohan yang sedikit bodoh. Saya menyebutnya sebagai kesalahan pemula," kata Miller.

"Tidak ada yang ingin mengalaminya. Saya terjatuh satu kali di setiap tes. Mulai sekarang tidak boleh terjadi lagi," ucapnya.

Jack Miller sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pebalap muda yang paling berbakat di ajang MotoGP saat ini.

'Jalur akselerasi' yang diambilnya kala promosi langsung dari kelas Moto3 di MotoGP 2015 membuatnya menjadi pebalap berusia 23 tahun itu yang lebih matang menjelang musim keempatnya di tahun ini.

Ditambah dengan salah satu motor terbaik musim lalu, Ducati GP17 yang akan jadi tunggangannya membuat Jack Millermenjadi salah satu pebalap yang layak untuk diwaspadai.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved