MotoGP

Marc Marquez Prioritasnya Adalah Honda kata Emilio Alzamora

Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengatakan jika pebalap tim Repsol Honda tersebut selama ini tidak pernah melakukan pembicaraan dengan tim lain

Marc Marquez Prioritasnya Adalah Honda kata Emilio Alzamora
zimbio.com
Emilio Alzamora 

TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengatakan jika pebalap Tim Repsol Honda tersebut selama ini tidak pernah melakukan pembicaraan dengan tim lain.

Seperti diketahui, Marc Marquez sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama HRC (Honda Racing Corporation) dengan durasi dua tahun.

Sebelum perpanjangan kontrak tersebut, Marquez pernah berujar jika dirinya membuka peluang untuk mendengar tawaran dari tim lain.

Namun hal itu belakangan dibantah oleh Emilio Alzamora yang mengatakan jika Marquez selalu memprioritaskan Honda.

"Sebenarnya kami tidak pernah berbicara dengan tim pabrikan lain. Prioritas Marquez adalah Honda," kata Emilio Alzamora.

"Marquez juga melihat bahwa dirinya dan HRC telah membuat kemajuan bersama."

Rupanya progres yang dilakukan oleh Honda menjadi salah satu faktor pendorong empat kali juara dunia MotoGP itu mau memperpanjang kontrak.

Memang, Marc Marquez sudah sejak lama menegaskan ingin membalap di tim yang mampu memberikannya motor yang kompetitif.

"Kami telah menderita banyak dalam dua tahun terakhir. Tapi Honda telah mengubah banyak hal secara internal yang memberi mereka kepercayaan lebih."

"Semua ini membantu Marquez untuk segera mengambil keputusannya," ujar Alzamora menambahkan.

Dengan perpanjangan kontrak baru Marc Marquez, pebalap kelahiran Cervera tersebut akan tetap membalap untuk tim asal Jepang itu setidaknya hingga musim 2020.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved