Video Connor McGregor Mengamuk Usai Gelarnya Dicabut UFC

McGregor secara tiba-tiba mengambil troli dan melemparkannya ke sisi kiri bus tersebut hingga membuat kaca jendela pecah.

Video Connor McGregor Mengamuk Usai Gelarnya Dicabut UFC
JOHN GURZINKI/AFP PHOTO
Conor McGregor hadir dengan bendera Irlandia pada acara timbang badan jelang duel versus Floyd Mayweather, Jumat (25/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan UFC untuk mencabut gelar juara kelas ringan dari Conor McGregor akhirnya berbuntut panjang.

McGregor, yang tidak terima dengan keputusan tersebut, mengamuk seusai konferensi pers UFC 223 di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/4/2018).

Petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Irlandia tersebut meluapkan amarahnya dengan merusak bus yang ditumpangi oleh para petarung di ajang tersebut.

McGregor secara tiba-tiba mengambil troli dan melemparkannya ke sisi kiri bus tersebut hingga membuat kaca jendela pecah.

Tidak cukup sampai di situ, McGregor juga mencoba memecahkan kaca depan pada bus tersebut sebelum dicegah oleh pihak keamanan.

Akibat ulah McGregor tersebut, seorang petarung bernama Michael Chiesa dikabarkan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report, Dana White (Presiden UFC) telah mengajukan surat perintah penangkapan terhadap McGregor kepada pihak kepolisian New York.

"Dia (McGregor) akan dituntut berat dan itu adalah langkah buruk bagi kariernya," ujar White.

Teman McGregor, Artem Lobov, yang awalnya menjadi penampil di ajang tersebut juga mendapat sanksi setelah diduga ikut terlibat dalam kerusuhan tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum mengeluarkan surat perintah dan memilih untuk melakukan investigasi terlebih dulu.

Sebelumnya, UFC memutuskan untuk mencabut gelar McGregor setelah sang petarung dianggap terlalu lama absen.

Event UFC 223 tersebut pun akan menampilkan pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan UFC sebagai pertandingan utamanya.

Penantang gelar, Khabib Nurmagomedov, akan bertarung melawan Max Holloway di Barclays Arena pada Sabtu (7/4/2018) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved