Jacksen Berambisi Barito Putra Raih Kemenangan di Kandang

Jacksen F Tiago seakan tidak sabar, segera mempersembahkan kemenangan tim PS Barito Putera buat publik banua.

TRIBUN-VIDEO.COM - Jacksen F Tiago seakan tidak sabar, segera mempersembahkan kemenangan tim PS Barito Putera buat publik banua.

Pada laga besok Senin (16/4/2018) kontra PSM Makassar, Jacksen menyebutkan, misi tim Barito Putera di laga keempat yakni meraih kemenangan pertama di kandang sendiri.

"Yang pasti di setiap laga, baik kandang ataupun tandang kami tidak mau terlena. Fokus mengupayakan hasil terbaik terutama besok untuk meraih kemenangan pertama di hadapan publik sendiri," paparnya.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Kendati PSM tidak diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Marc Klok, Will Jan Pluim, dan Bruce Ndjite, menurut Jacksen, tim berjuluk Juku Eja tetap tim yang berbahaya, dan wajib diwaspadai kebangkitannya.

"Sama sekali tidak ada keuntungan bagi kami. PSM tetap bermain komplet 11 pemain. Seandainya mereka bermain dengan 10 atau 9 pemain, baru diuntungkan. Tanpa tiga pilar asingnya PSM tetaplah kuat. Mereka tim yang punya sejarah, dan memiliki materi pemain berkualitas," ucapnya.

Barito Putera menyapa fans
Barito Putera menyapa fans (bolasport.com)

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menuturkan, pihaknya menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang ke markas Barito Putera.

Absennya tiga pemain asing PSM, menurutnya bakal berpengaruh kepada performa tim. Namun inilah kesempatan pemain cadangan bakal dimainkan, dan wajib menunjukkan kemampuan yang setara dengan pemain asing tersebut.

"Setiap laga kami selalu targetkan tiga poin, namun tidak adanya tiga pemain asing kami, saya rasa hasil imbang satu poin sudah patut disyukuri," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help