Daftra Lengkap Wakil Indonesia Pada Malaysia Open 2018

Sebagai salah satu turnamen bergengsi sepanjang musim 2018, Indonesia mengirimkan wakil-wakil andalannya pada Malaysia Open 2018.

Daftra Lengkap Wakil Indonesia Pada Malaysia Open 2018
Warta Kota/Nur Ichsan
SAMBUT JUARA ALL ENGLAND - Juara All England 2018 BWF World Tour Super 1000, Nomor Ganda Putera, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Ferdinal Gideon, disambut oleh Ketua Umum PBSI, Wiranto dan Menpora, Imam Nachrowi beserta jajaran, setibanya di tanah air melalui Bandara Soekarno Hatta, Selasa (20/3/2018). Kevin dan Marcus, menang 2 games langsung dari pasangan Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen dengan angka, 21-18 dan 21 17 dalam laga final nomor ganda putera All england, dan keduanya berhasil mempertahankan gelar juara tersebut untuk yang keduakalinya ini disambut dengan meriah oleh segenap keluarga besar PBSI dan warga masyarakat. (Warta Kota/Nur Ichsan) *** Local Caption *** Wiranto dan Menpora Sambut Juara All England Tiba di Tanah Air 

TRIBUNNEWS.COM - Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) resmi merilis daftar lengkap wakil Indonesia yang dikirim ke Malaysia Open 2018 yang digelar di Kuala Lumpur, pada 26 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Dalam kalender turnamen 2018, Malaysia Open masuk ke dalam seri BWF World Tour 750 atau yang setara dengan Superseries Premier.

Sementara itu, jika dilihat dari struktur, Malaysia Open masuk ke dalam Grade Two (Kasta 2) Level 3.

Sebagai salah satu turnamen bergengsi sepanjang musim 2018, Indonesia mengirimkan wakil-wakil andalannya pada Malaysia Open 2018.

Baca selengkapnya di sini

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help