Asian Games 2018

Imam Nahrawi bilang Atlet Indonesia Saat ini Semangat Hadapi Asian Games 2018

Imam Nahrawi menggelar halalbihalal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma K

Imam Nahrawi bilang Atlet Indonesia Saat ini Semangat Hadapi Asian Games 2018
tribunnews.com/abdul majid
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbialal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018). Dok: Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUUNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbihalal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Dalam acara itu, Menpora berharap agar semua elemen bisa bersatu untuk mensukseskan Asian Games 2018 dan membawa Indonesia mencapai target 10 besar.

“Ya, kami betul-betul berharap dengan halalbihalal ini semua stakeholder, kemenpora, cdm, cabang olahraga, Inasgoc, Inapgoc bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan oleh pemerintah bahwa target 10 besar itu suatu yang harus kita wujudkan bersama-sama,” kata Menpora.

Menpora juga mengaku optimis bisa mencapai terget tersebut lantaran para atlet Indonesia telah kerja keras bahkan tidak kenal waktu.

Begitu pun dengan cabor Baseball yang di acara ini dilepas Menpora unutk menjalani try out di Hong Kong.

“Para atlet ini saya lihat dia sangat semangat, bahkan mereka menyia-nyiakan waktu yang bagi sebagian orang dijadikan waktu silaturahmi, atau libur, tapi mereka isi dengan berlatih,” ujar Menteri asal Bangkalan tersebut.

“Karena itu kami semakin optimis semakin yakin, seperti halnya baseball yang hari ini kita berangkatkan, pasti akan mendapat suntikan semangat dari kita semua,” pungkasnya.

Pesta olah raga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang akan digelar pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 45 negara dan akan mempertandingkan 462 nomor event dari 40 cabang olah raga.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help