Charles Honoris Dilantik Jadi Ketua FOBI DKI Periode 2018-2022

Charles yang juga anggota DPR ini terpilih lewat Musyawarah Provinsi FOBI DKI yang berlangsung 5-7 Juli 2018.

Charles Honoris Dilantik Jadi Ketua FOBI DKI Periode 2018-2022
Tribunnews.com
Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta periode 2018-2022, Charles Honoris. 

TRIBUNNEWS.COM - Charles Honoris resmi didapuk sebagai Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta periode 2018-2022.

Charles yang juga anggota DPR ini terpilih lewat Musyawarah Provinsi FOBI DKI yang berlangsung 5-7 Juli 2018.

Ketua Pengprov FOBI DKI Jakarta periode sebelumnya Andi Hakim menyerahkan tapuk kepemimpinan FOBI DKI Jakarta di Gedung Candra Naya, Jakarta Barat, Sabtu (7/7/2018).

Hadir dalam acara Ketua Bidang Hukum KONI DKI, Aldwin Rahardian, Waketum PB FOBI Haris Chandra dan Sekjen PB FOBI Xaverius Djunair.

“Kami percaya dengan pengalaman Bapak Charles Honoris di dunia kepemudaan dan olahraga selama ini, serta jaringan yang luas, akan membuat olahraga barongsai dan FOBI DKI semakin maju,” kata Andi.

Charles berterima kasih kepada Pengprov FOBI DKI yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi selama empat tahun ke depan.

“Tentu kebanggaan bagi saya untuk ikut membesarkan olahraga yang juga memiliki nilai seni budaya dan historis ini,” ujar Charles.

Usai dilantik, Charles mengatakan akan langsung menyusun program kerja.

Ia terlebih dahulu bakal menyerap aspirasi dari pengurus kota, anggota, klub sampai para atlet barongsai.

“Saya berharap akan ada sinergi yang baik untuk sama-sama memajukan olahraga barongsai di Jakarta ini,” ujar Charles yang juga politikus PDI Perjuangan ini.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help