Tiga Wanita Cantik ini Optimis Indonesia Bicara Banyak di Asian Games 2018

Imam Nahrawi bersama dengan para pegiat sosial media dan pewarta mengunjungi pelatnas Pencak Silat dan Badminton yang berada di Jakarta, Kamis (12/7/2

Tiga Wanita Cantik ini Optimis Indonesia Bicara Banyak di Asian Games 2018
tribunnews.com/abdul majid
(kanan ke kiri) Anindya Kusuma Putri (putri Indonesia 2015), Andi Tenri Natassa (juara ketiga putri Indonesia 2011) dan presenter, Fiorenza Liza Purnama saat berkunjung ke pelatnas Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (12/7/2018. Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan para pegiat sosial media dan pewarta mengunjungi pelatnas Pencak Silat dan Badminton yang berada di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Namun, dalam kunjungan yang bertajuk tour de Pelatnas itu ternyata dihadiri pula oleh tiga wanita berparas cantik.

Mereka adalah Anindya Kusuma Putri (putri Indonesia 2015), Andi Tenri  Natassa (juara ketiga putri Indonesia 2011) dan presenter, Fiorenza Liza Purnama.

Kehadiran mereka di kegiatan ini ternyata sengaja diajak oleh Anindya yang merupakan juru bicara Kemenpora.

“Ini pertama kali saya berkunjung ke pencak silat. Pas datang tidak menyangka ternyata tempat sebesar ini. Kita tahu pencak silat olahraga asli indonesia, tapi ternyata di Asian Games nanti banyak dari begara lain yang ikut pertandingan pencak silat,” ujar Liza yang terlihat takjub dengan venue baru pencak silat.

Sementara itu, Natassa menceritakan bagaimana ia pernah mengikuti pencak silat saat tinggal di Jerman.

“Watu itu saya juga pernah ikut pencak silat di Jerman. Di sana terkenal banget. Sampai ada pertandingannya, terus kita merasa bangga banget karena di sana semua pakai bahasa indonesia,” cerita wanita yang akrab disapa Caca tersebut.

Kehadiran mereka baik di pelatnas pencak silat maupun badminton ternyata menarik perhatian para pegiat sosial media.

Tak ayal, tiga wanita cantik ini pun sempat menjadi objek para pegiat sosial media untuk diabadikan baik melalui video atau pun foto.

Terakhir, Anindya dan kedua rekannya itu pun mengaku optimis bahwa Indonesia bisa meraih target yang telah ditetapkan di Asian Games 2018 nanti.

“Kami rasa bukan hanya pencak silat, dan badminton saja, cabang olahraga lainnya pasti juga sudah menjalani persiapan dengan matang dan siap mengukir prestasi di Asian Games 2018,” ujar Anindya yang diamini oleh kedua rekannya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help