Piala Dunia 2018

Pengalaman Enam Pemenang JLC Race 2018 Jadi Saksi Kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018

Niken mengaku, posisi duduknya berseberangan dengan tempat duduk Presiden Rusia dan Kroasia yang juga hadir menononton di babak final.

Pengalaman Enam Pemenang JLC Race 2018 Jadi Saksi Kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018
HO
Para pemenang JNE Race to Moscow 2018 dan Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE di St Petersburg Stadium. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan Piala Dunia elalu meninggalkan kesan mendalam bagi para pecinta sepak bola dunia. Begitu juga penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia yang baru saja digelar Juni-Juli 2018 lalu. 

Enam orang Indonesia yang jadi pemenang ajang JNE Race to Moscow berkesempatan menjadi saksi kemenangan Prancis di Final Piala Dunia 2018.

Niken Paramita, salah satu dari enam orang ini, mengaku amat terkesan bisa menonton langsung babak final Piala Dunia 2018 di baris bangku yang dekat dengan posisi pemain.

Niken yang asal Malang ini mengaku, posisi duduknya berseberangan dengan tempat duduk Presiden Rusia dan Kroasia yang juga hadir menononton di babak final.

Yohan Gunawan pengusaha ban dan oli motor yang juga salah satu pemenang JLC Race 2018 tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tim jagoannya Kroasia.

Baca: Aptrindo Tolak Gunakan Bahan Bakar Bio Diesel karena Dianggap Boros dan Bikin Masalah di Mesin

“Pengalaman menonton langsung Final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium adalah saat paling berkesan. Pengalaman yang tidak tergantikan, merasakan atmosfir di dalam stadium yang kebetulan di banch kami banyak sekali pendukung Kroasia merupakan hal yang begitu fantastis, apalagi saya dapat baris ke dua jadi sangat dekat dengan lapangan dan dapat melihat para pemain dari dekat," ujarny,.

Selama empat di Rusia, mereka sempat mengunjungi kota Moskwa yang bersih, indah dan tertata.

Lapangan merah Kremlin, Red Square dan Saint Bassil Cathedral merupakan tempat favorite bagi para pemenang JNE Race to Moscow selama melakukan perjalanan di Rusia, bangunan dengan kesan vintage dan megah membuat para pemenang asyik mengabadikan foto dengan latar bangunan tersebut.

Mereka juga mengunjungi tempat–tempat menarik lain seperti Gum, Metro Tour, River Cruise, kunjungan ke KBRI Rusia dan tidak lupa berbelanja oleh–oleh di Ismailova.

 Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menyatakan,  [ara pemenang JLC Race 2018 merupakan member JLC serta pelanggan Shopee.

Mereka mengikuti program yang diadakan JNE pada periode promosi JNE Race to Moscow berjalan meriah dengan tercatat lebih dari 2.583.821 transaksi mengikuti program ini dimana para pemenang merupakan UKM yang sering bertransaksi menggunakan jasa kiriman JNE.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved