Indonesia Cricket League 2018

Indonesia Cricket League 2018: DSK Kalahkan Yadavas Chairos Tigers, Ini Baru Kejutan

Tim Daehan Super King (DSK) membuat kejutan pada laga pekan ke-6 Indonesia Cricket League (ICL) 2018.

Indonesia Cricket League 2018: DSK Kalahkan Yadavas Chairos Tigers, Ini Baru Kejutan
ist
Tim Daehan Super King (DSK) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Daehan Super King (DSK) membuat kejutan pada laga pekan ke-6 Indonesia Cricket League (ICL) 2018.

Bermain di Lapangan Cricket Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018), DSK mengalahkan Klub Yadavas Chairos Tigers (YCT) dengan skor 141/7 (19ov) -138/5 (20ov).

Dalam pertarungan yang cukup ketat, kapten DSK, Kiruba tampil cemerlang dengan mencatat 51run. Dan, pemain Indonesia Sandi yang mencatat 26run menjadi penentu kemangan DSK.

Hal menarik dalam pertandingan ini adalah penampilan pemain 17 tahun dari YCT Nando yang mencatat 17 run dan 2 wicket.

Pada laga pagi, Chaiba Senayan Lions (CSL) meneruskan tren positif dengan mengalahkan Apacs Warriors (AW) dengan skor 175/4 (20ov) - 120/6 (20ov).

Topscorer ICL sementara, Viraj Bhammar  yang mencatat 78run menjadi kontributor utama kemenangan CSL.  Duet pemain Indonesia Raj Kapadia dan Arya Pastika memberi kontribusi besar melalui fielding gemilang dalam menggugurkan para batsman Apacs Warriors (AW).

Sehari sebelumnya, Sabtu (18/8/2018), Jaguar CC (JCC) tampil penuh percaya diri sukses membantai Jakarta Knight Riders (JKR) dengan skor 125/0 (13ov) - 122/9 (19ov).

Permainan bowling yang gemiling dari para bowler Jaguar di babak pertama membuat JKR tidak berkutik dan hanya mampu mencetak skor kecil. Sunil Samtani dan Mukesh Khetan (Jaguar) membuat para batsman JKR gugur satu per satu.

Di babak kedua, JCC hanya butuh 13 over untuk membantai JKR melalui duet batsman Nitin Sharma (54run) dan Mukesh Khetan (56run) untuk menyapu bersih sisa permainan.

"Laga pekan ke-6 ICL ini makin memberi warna dan menunjukan kelas turnamen. Sistem liga yang kita uji coba untuk pertama kali ini ternyata membawa dampak positif. Bukan hanya kekuatan tim semakin merata tetapi bermunculan pemain Indonesia yang berkualitas," kata Wakil Ketua Umum PP PCI. KRT Abhiram S Yadav

“Cricket Indonesia terus berpacu pada pengembangan standarisasi kualitas pertandingan guna mempersiapan anak-anak bangsa terbaik untuk bisa membawa Cricket Indonesia di level dunia,” tutur Aziz Syamsuddin, Ketua Umum PP PCI. 

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved