Cerita Asian Games

Atlet Asian Games 2018 Debut Jadi Bintang Iklan, Siapa Saja Mereka?

Pesta olahraga terbesar di Asia telah usai, namun bukan berarti para atlet berhenti beraktivitas.

BizzInsight
Atlet Asian Games 2018 Debut Jadi Bintang Iklan, Siapa Saja Mereka?

TRIBUNNEWS.COM – Pesta olahraga terbesar di Asia telah usai, namun bukan berarti para atlet berhenti beraktivitas.

Antrean pertandingan masih menunggu di depan dan mereka akan terus berlatih, meruncingkan kemampuan di bidangnya masing-masing. Salah satu kegiatan baru yang tidak terbayangkan oleh para atlet adalah menjadi bintang iklan.

Penasaran siapa saja yang terpilih menjadi bintang iklan?

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrian

Pasangan Ganda Putra Badminton yang satu ini sukses menyabet medali perak pada Asian Games 2018, melawan ‘The Minions’ yang berasal dari tanah air pula.

Meski begitu, medali perak justru membawa hoki. Mereka pun terpilih sebagai ambasador minuman Kuku Bima Energi. Bahkan, mereka sudah menjalani proses syuting iklan di Candra Wijaya International Badminton Club, Tangerang pada Senin (3/9/2018) lalu.

Wewey Wita

Wewey Wita, seorang atlet Asian Games wanita yang meraih medali emas cabor Pencak Silat. Selasa (11/9/2018) kemarin, ia terlihat mengenakan pakaian silatnya untuk keperluan syuting iklan Sido Muncul.

"Yang jelas seneng banget, perdana jadi bintang iklan," ungkap Ita.

Apalagi, ia bersama keluarga mengaku senang mengonsumsi Tolak Linu seusai latihan ataupun menjelang istirahat, sehingga terasa dekat dengan produk yang ia bintangi.

Iklan ini menampilkan sisi seni dan keindahan dari gerakan pencak silat. Keseimbangan hidup dan kedamaian yang merupakan dasar filosofi pencak silat juga digambarkan dalam iklan berdurasi 30 detik ini.

sido muncul

Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, bahwa ia mengaku memilih Wewey Wita bukan sekadar untuk memperkenalkan produk, namun karena seni bela diri yang mempunyai makna filosofi yang bagus.

"Konsep tersebut dipilih karena ada kesamaan pada filosofi dari pencak silat dan Tolak Linu. Selain berasal dari Indonesia, kesamaan filosofi terletak pada tujuan dari keduanya, yaitu tentang keseimbangan tubuh, menyatu dengan alam, dan menghasilkan kesehatan prima,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat press conference di salah satu restoran di Bali.

sido muncul

Irwan juga menambahkan dalam iklan ini, Wewey Wita akan menampilkan pencak silat di alam terbuka.

Bali dipilih sebagai lokasi pembuatan iklan ini karena memiliki pemandangan alam yang indah dan tenang, sejalan dengan konsep iklan yang ingin menampilkan kedamaian dan keindahan.

Disela-sela kegiatan syuting, Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat menyampaikan pemilihan atlet sebagai bintang iklan Tolak Linu juga tak lepas dari khasiat produknya bagi para atlet.

Tolak linu dapat diandalkan oleh para atlet untuk mengurangi badan pegal usai berlatih.

Penulis: Dana Delani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help