Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Japan Open 2018

Berikut ini adalah Link Live Streaming babak semifinal Japan Open 2018 pada Sabtu (15/9/2018)

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Japan Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua kontestan asal Indonesia akan berjuang untuk dapat lolos dari babak semifinal Japan Open 2018 pada Sabtu (15/9/2018). BolaSporter dapat menyaksikannya melalui siaran langsung maupun layanan live streaming.

 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia yang masih menjaga asa untuk dapat naik ke podium tertinggi Japan Open2018.

Sukses mengalahkan lawan masing-masing, Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani semakin dekat dengan gelar juara dari turnamen level BWF World Tour Super 750 tersebut.

Pada babak empat besar, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan muda China He Jiting/Tan Qiang. Adapun Greysia/Apriyani berjumpa unggulan pertama sekaligus pasangan tuan rumah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Perjuangan Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani dapat disaksikan di layar kaca setelah stasiun televisi nasional MNC TV akan menayangkan secara langsung.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help