Jadwal Semifinal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani Lanjutkan Perjuangan Indonesia

Turnamen BWF World Tour Japan Open 2018 akan memasuki babak semifinal pada Sabtu (15/9/2018). Dua wakil Indonesia akan berjuang untuk menembus babak f

Jadwal Semifinal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani Lanjutkan Perjuangan Indonesia
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM- Turnamen BWF World Tour Japan Open 2018 akan memasuki babak semifinal pada Sabtu (15/9/2018). Dua wakil Indonesia akan berjuang untuk menembus babak final dan menyabet gelar juara.

Adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dua wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak semi final.

Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan muda China He Jiting/Tan Qiang di mana di atas kertas, atau berdasarkan peringkat, wakil Indonesia lebih diunggulkan.

Namun demikian, Marcus/Kevin tidak boleh lengah. Pasalnya, He/Tan adalah satu dari dua pasangan yang dapat mengalahkan mereka dalam turnamen individu pada 2018.

He Jiting/Tan Qiang menyingkirkan Marcus/Kevin saat keduanya bertemu pada babak perempat final Malaysia Open. Saat itu He/Tan menang dua gim langsung 21-17, 21-11.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved