MotoGP

Max Biaggi Segera Ikuti Jejak Valentino Rossi

Adapun kini pintu kejuaraan dunia terbuka lebar bagi Max Racing setelah Max Biaggi tengah bernegosisasi dengan salah satu tim peserta

Max Biaggi Segera Ikuti Jejak Valentino Rossi
MOTOREXPERTZ.COM
Max Biaggi dan Valentino Rossi. 

TRBUNNEWS.COM - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, dikabarkan selangkah lagi bakal mengikuti jejak rivalnya, Valentino Rossi.

Selepas pensiun sebagai pebalap, Max Biaggi mengikuti jejak Valentino Rossi dengan membentuk tim balap yang bernama Max Racing.

Namun saat ini Max Racing belum turun di Kejuaraan Dunia, berbeda dengan tim balap Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46, yang sudah di kelas Moto2 dan Moto3.

Adapun kini pintu kejuaraan dunia terbuka lebar bagi Max Racing setelah Max Biaggi tengah bernegosisasi dengan salah satu tim peserta Moto3, Sudmetal Schedl GP Racing.

Dilansir BolaSport.com dari Speedweek, pemilik tim Sudmetal Schedl GP Racing, Peter Ottl, tengah menjalin negosiasi dengan Max Biaggi.

Langkah tersebut dilakukan setelah sang anak, Philipp Ottl dipastikan promosi ke kelas Moto2 bersama tim Tech3.

Peter Ottl tidak ingin melepas timnya begitu saja, karena ada mewakili nilai-nilai tertentu dan ingin tetap berkompetisi di Kejuaraan Dunia.

Kedua belah pihak disebut telah melakukan pertemuan rahasia untuk melakukan merger antara Sudmetal Schedl GP Racing dan Max Racing.

Bahkan Peter Ottl dan Max Biaggi disebut tengah berusaha mendatangkan Aron Canet sebagai pebalap pada musim depan.

Dengan promosinya Jorge Martin dan Marco Bezzecchi pada musim 2019, Aron Canet dipercaya menjadi favorit dalam perburuan gelar juara dunia Moto2 musim depan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved