Even Perdana Tiket.com Kudus Relay Marathon Sukses Digelar, Berikut Daftar Lengkap Para Pemenang

Para peserta Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018 menyusuri rute masing-maisng yang melintasi berbagai lokasi dengan keunikan budaya khas Kudus.

Even Perdana Tiket.com Kudus Relay Marathon Sukses Digelar, Berikut Daftar Lengkap Para Pemenang
HandOut/Tiket.com
Para peserta Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018 kategori 5K memulai lomba di garis start yang berada di di Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus, Minggu (21/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Kota Kudus, Jawa Tengah untuk kali pertama sukses menjadi tuan rumah kejuaraan marathon bertajuk Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018, Minggu (21/10/2018).

Event marathon di Kudus ini, terinspirasi dari Ekiden, lomba lari estafet beregu yang lebih dulu populer di Jepang.

Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018 diikuti sebanyak 5.500 pelari di lima kategori race, yakni Relay Marathon (42,195 kilometer), Half Marathon (21,1 kilometer), 10K, 5K, dan Kids Fun Run.

Para peserta itu menyusuri rute masing-maisng yang melintasi berbagai lokasi dengan keunikan budaya khas Kudus.

Kondisi cuaca yang cerah, trek yang mengedepankan keamanan pelari, serta ketersediaan water station yang melimpah, ikut memudahkan para peserta sukses menembus garis finish yang berada di Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus.

Dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kudus juga memiliki andil besar dalam kesuksesan dan kemeriahan tiket.com Kudus Relay Marathon perdana ini.

Para pelari di lima kategori berhasil meraih prestasi cemerlang. Di kategori utama, Relay Marathon, juara I diraih tim 104 Jatim Fighter.

Tim  yang terdiri dari Sri Wahyuni, Dedy Yusuf, Ivon Sholihin, dan Ari Masrudi  ini melibas jarak 42,195 dengan catatan waktu waktu 2:53:55.

Catatan waktu terbaik itu membuat para pelari yang berasal dari Jawa Timur ini mendapatkan hadiah utama senilai Rp 25 juta.

Kategori Half Marathon Male dimenangkan Hadi Firmansyah yang mencetak waktu 01:23:05. Sedangkan di Half Marathon Female waktu tercepat 01:40:29 diraih Laura Bee.

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved