I Nyoman Shuida Gantikan Peran Menko PMK Buka Kejuaraan Renang Pari Sakti Cup 2018

Deputi V Kemenko PMK, I Nyoman Shuida yang hadir di Stadion Akuatik pun menggantikan peran Menko PMK untuk membuka kejuaraan Pari Sakti Cup 2018.

I Nyoman Shuida Gantikan Peran Menko PMK Buka Kejuaraan Renang Pari Sakti Cup 2018
Tribunnews/Abdul Majid
Deputi V Kemenko PMK, I Nyoman Shuida saat menekan tombol sirine sebagai tanda pembukaan Pari Sakti Cup 2018 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Kejuaraan renang kelompok usia, Pari Sakti Cup 2018 diadakan di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta pada 8 – 10 November 2018.

Sebelumnya, kejuaraan bertaraf nasional itu seharusnya dibuka oleh Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Namun, Menko PMK berhalangan hadir lantaran ada kegiatan bersama Presiden di Istana Negara.

Deputi V Kemenko PMK, I Nyoman Shuida yang hadir di Stadion Akuatik pun menggantikan peran Menko PMK untuk membuka kejuaraan Pari Sakti Cup 2018.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi atas prakasa Pari Sakti Swimming Cup untuk menyelenggarakan kompetisi di tingkat nasional ini. Kami harapkan Pari Sakti Cup dapat terus konsisten melakukan pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga renang,” kata I Nyoman Shuida dalam kata sambutannya, Kamis (8/11/2018).

Baca: Ahmad Dhani Dituding Galau dan Unggah Foto-foto Lawas Setelah Maia Estianty Menikah, Begini Faktanya

Ia pun berharap Pari Sakti Cup 2018 agar kedepannya bisa menjadi kejuaraan untuk menciptakan perenang andal Indonesia, dan juga dari segi klub harus ditunjang dengan standar pembinaan yang lebih modern.

“Kami harapkan Pari Sakti Cup dapat terus konsisten melakukan pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga renang. Pari sakti Swimming Cup kedepan bisa jadi pionir olahraga modern yang mampu menyumbangkan atlet-atlet hebat,” kata I Nyoman Shuida.

“Sebagai klub modern, maka perlu disertai dengan kelengkapan aspek standarisasi kepelatihan, kualitas pelatih dan pengaplikasian sport sience,” sambungnya.

Setelah memaparkan tentang harapannya untuk Pari Sakti Cup 2018, kata I Nyoman Shuid lalu membuka kegiatan tersebut yang di atas namakan Menko PMK Puan Maharani.

“Dengan mengucapkam bismillahirrahnirrahim Pari Sakti cup 2018 secara resmi saya nyatakan dibuka. Terima kasih. Menteri koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved