Kelakar Menpora Harapkan Eko Yuli Jadi Deputi IV Kemenpora2

Eko Yuli beserta 198 atlet lainnya telah mengikuti tes wawancara di Wisma Soegondo PPPON, Cibubur, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Kelakar Menpora Harapkan Eko Yuli Jadi Deputi IV Kemenpora2
Dok: Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi dan Eko Yuli saat berfoto di area Istana Negara seusai mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap lifter andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan kedepannya bisa menjadi deputi bidang peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora.

Pasalnya, setelah menorehkan medali emas pada Asian Games lalu, Eko Yuli yang mendapatkan jatah PNS langsung mengikuti tes calon PNS Kemenpora.

Sebelumnya, Eko Yuli beserta 198 atlet lainnya telah mengikuti tes wawancara di Wisma Soegondo PPPON, Cibubur, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

“Pak Eko (Yuli) ini calon pegawai negeri Kemenpora yang belum sempat ikut tes komputer. Nanti harus ikut lagi biar lolos,” kata Menpora dalam jumpa pers pemberian bonus kepada Eko Yuli yang baru saja meraih juara dunia, Kamis (8/11/2018).

Insya Allah calon deputi IV Kemenpora masa depan. Karena sudah bersepakat sama deputi IV, tapi kalau lebih cepat tidak sudi ya,” harapan Menpora sembari berkelakar di hadapan Prof Mulyana, Deputi IV Kemenpora.

Sementara itu, Eko Yuli mengaku sangat bersyukur dengan segala apresiasi termasuk PNS yang ia dapatkan dari torehan prestasi mengharumkan nama Indonesia.

“Yang pasti ada motivasi itu berkesempatan untuk mengikuti seleksi CPNS. Setiap ada apresiasi, saya berusaha untuk membalasnya dengan prestasi, dan alhamdulillah setelah ikut tes saya berhasil mendapatkan juara dunia. ini rezeki yang luar biasa,” kata Eko.

“Kedepan, kita harus tetap konsisten dan pertahankan ini. Saya berharap pemerintah terus mendukung. Sekali lagi, terima kasih sudah diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi CPNS,” tutup Eko.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved