Pari Sakti Cup 2018 Diikuti 520 Perenang Muda Dari Seluruh Indonesia

kejuaraan renang Pari sakti cup adalah pertandingan tahunan yang dipersembahkan untuk pembinaan olahraga renang di Indonesia.

Pari Sakti Cup 2018 Diikuti 520 Perenang Muda Dari Seluruh Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Pari Sakti Cup 2018, Akbar Nasution saat memaparkan kejuaraan Pari Sakti Cup 2018 di Kolam Renang Akuatik, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPari Sakti Cup 2018 Age Group Swimming Competition yang dihelat di Kolam Akuatik, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018) menjadi cikal bakal untuk memunculkan calon atlet renang Indonesia.

Akbar Nasution, ketua Pari Sakti Swimming Cup 2018 mamaparkan kejuaraan yang dihelat pada 8-10 November 2018 ini diikuti oleh perenang muda dari seluruh klub yang ada di Indonesia.

“Total perenang yang bargabung di kejuaraan ini mencapai total 520 peserta, itu tergabung putra dan putri. 43 klub dari 10 provinsi di Indonesia,” kata Akbar di Kolam Akuatik, Senayan. Jakarta.

Akbar juga menyampaikan terima kasih nya kepada para sponsor yang telah mendukung kejuaraan renang ini.

“Melihat dukungan yang sangat luar biasa dari masyarkat olahraga renang maka dari itu saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk dapat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor, yaitu bapak Kiki Taher atas kepeduliannya yang sangat besar terhadap pembangunan atlet-atlet muda kita, dan juga kepada pihak sponsor Bank BTN yang membuat acara ini spektakuleri,” paparnya.

Seperti diketahui, kejuaraan renang Pari sakti cup adalah pertandingan tahunan yang dipersembahkan untuk pembinaan olahraga renang di Indonesia.

Ini adalah wujud apresiasi dalam membina atlet-atlet dan memberi kesempatan agar mereka mendapatkan kompetisi yang selayak mungkin, dan mereka juga bisa menghadapi atau latih tanding di luar negeri nantinya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved