Priscilla Hertati Lumban Gaol Bakal Dapat Tantangan Berat Kali ini di laga One: Warriors Dream

Atlet bela diri wanita unggulan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (4-3) dijadwalkan untuk kembali beraksi pada Sabtu 17 November

Priscilla Hertati Lumban Gaol Bakal Dapat Tantangan Berat Kali ini di laga One: Warriors Dream
ist
Priscilla Hertati Lumban Gaol 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet bela diri wanita unggulan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (4-3) dijadwalkan untuk kembali beraksi pada Sabtu 17 November, ketika ia menghadapi petarung Filipina yang kini sedang mendapatkan banyak pujian, Angelie "D’Explorer" Sabanal (1-0).

Pertandingan di kelas atom tersebut akan menjadi acara utama di laga ONE: WARRIOR'S DREAM yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Ini adalah kali keenam bagi Priscilla memasuki ring ONE Championship di tahun 2018, sebuah statistik mengesankan yang mempertimbangkan tuntutan fisik dan mental yang harus ditempuh seniman bela diri campuran professional.

Rekor Priscilla di tahun 2018 adalah 4-1. Jika dia bisa menyelesaikan pertarungan dan membuat rekor 5-1, Priscilla bisa bertarung untuk mendapatkan gelar pertarungan atau gelar eliminator pada tahun 2019.  

Penggemar Priscilla yang terus bertambah yakin akan kemampuannya untuk menambahkan satu centang lagi pada kolom kemenangan 2018.

Priscilla, yang selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuannya, terus mengembangkan keahliannya selama bertahun-tahun. Dan, sekarang dapat digolongkan sebagai salah satu atlet paling baik di divisi atom.

Bagian dari perkembangannya sebagai seorang atlet dapat dilihat dari salah satu laganya tahun ini, dimana Priscilla tidak berhasil memenangkan pertarungan.

Kekalahan angka mutlak saat menghadapi Jihin Radzuan di laga ONE: PURSUIT OF POWER dapat dilihat sebagai katalisator yang mengubah Priscilla menjadi seniman bela diri seperti sekarang.

"Thathie" adalah salah satu penyerang paling agresif di divisi kelas atom, tetapi kekalahannya terhadap Jihin Radzuan menunjukkan celah permainan gulat petarung asal Indonesia tersebut.  

Lumban Gaol dan pelatihnya kembali ke arena pelatihan dan memusatkan perhatian mereka pada peningkatan keahlian gulat dan kekuatan fisiknya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved