Fuzhou China Open 2018

4 Alasan yang Membuat Pebulu Tangkis Denmark Menuding 2 Ganda Putra China Main Curang

Pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, menilai dua ganda putra China bermain mata di perempat final Fuzhou China Open 2018.

4 Alasan yang Membuat Pebulu Tangkis Denmark Menuding 2 Ganda Putra China Main Curang
ROMEO GACAD/AFP PHOTO
Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen, disebut melakukan permainan tak sportif saat melawan He Jiting/Tan Qiang di perempat final Fuzhou China Open 2018.

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis Hans-Kristian Solberg Vittinghus tidak ingin asal menuduh saat mencurigai permainan tidak sportif dua ganda putra China di perempat final Fuzhou China Open 2018.

Setidaknya ada empat alasan mengapa Vittinghus yakin ada yang tidak beres di pertemuan Li Junhui/Liu Yuchen versus He Jiting/Tan Qiang pada Jumat (9/10/2018).

Melalui akun media sosial pribadinya, Vittinghus membagikan rentetan komentar tentang pertandingan yang berlangsung 40 menit di Haixia Olympic Sports Center tersebut.

(Baca Juga: Timnas Indonesia - Ada Kejanggalan di Situs Resmi Piala AFF 2018, di Mana Bima Sakti?)

Menurut Vittinghus ketidakberesan pertandingan sudah mulai tercium sejak gim pertama dimulai karena kedua pasangan seakan bermain ogah-ogahan tanpa menunjukkan keinginan untuk memenangi pertandingan.

"Empat pemain sama sekali tak berusaha untuk terlihat benar-benar bermain dalam pertandingan itu. Hal yang memalukan dalam olahraga kita terjadi lagi," tulis Vittinghus pada akun @hkvittinghus.

Tunggal putra Denmark tersebut kemudian membeberkan alasan ia menuding ganda putra China menodai bulu tangkis:

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved