Fuzhou China Open 2018

Gagal ke Semifinal Fuzhou China Open 2018, Kidambi Srikanth Curhat

Kesedihan tengah dirasakan pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, setelah gagal memenangi laga babak perempat final Fuzhou China Open

Gagal ke Semifinal Fuzhou China Open 2018, Kidambi Srikanth Curhat
net
Kesedihan tengah dirasakan pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, setelah gagal memenangi laga babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Kesedihan tengah dirasakan pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, setelah gagal memenangi laga babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2018.

Kidambi Srikanth tersingkir seusai kalah 14-21, 14-21 dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dalam tempo 35 menit di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (9/11/2018).

Kekalahan ini membuat India tidak menyisakan satu pun wakil tunggal putra pada semifinal Fuzhou China Open 2018.

Lebih dari itu, India bahkan tidak punya satu wakil tersisa karena Pusarla Venkata Sindhu (tunggal putri) dan duet Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (ganda putra) juga tersisih pada perempat final.

Baca Juga: 5 Hal yang Kita Pelajari dari Indonesia Vs Singapura - Miskin Taktik hingga Sayap Patah

Melalui akun media sosial pribadi, Kidambi meluapkan curahan hatinya.

Baca Juga: Incaran Real Madrid Jalani Debut di Timnya Saat Kontra Persija Jakarta

"Ini bukan hasil yang saya harapkan pada China Open, tetapi saya akan tetap optimistis dan fokus pada Hong Kong Open pekan depan," tulis Kidambi dalam unggahan di akun Instagram, @srikanth_kidambi, Sabtu (10/11/2018).

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved