Bulu Tangkis

Kevin Sanjaya Lakukan Ini Saat Marcus Gideon Berlatih Sendiri untuk Persiapan Malaysia Masters 2019

Pasangan Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon rupanya punya cara berbeda untuk mempersiapkan diri menghadapi Malaysia Masters 2019.

Kevin Sanjaya Lakukan Ini Saat Marcus Gideon Berlatih Sendiri untuk Persiapan Malaysia Masters 2019
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukkan medali usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang Takuto Inoue-Yuki Kaneko pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Marcus-Kevin berhasil menjadi juara ganda putra Blibli Indonesia Open 2018 usai menaklukan pasangan ganda putra Jepang dengan skor 21-13 dan 21-16. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon rupanya punya cara berbeda untuk mempersiapkan diri menghadapi Malaysia Masters 2019.

Marcus Gideon tampak sibuk menjalani latihan tambahan usai pulih dari cedera leher yang ia derita akhir tahun lalu.

Cedera tersebut mengakibatkan Marcus/Kevin harus mundur dari BWF World Tour Finals 2018.

Jalani pemulihan cedera dengan maksimal, Pelatih pelatnas bulutangkis ganda putra, Herry Iman Pierngadi, memastikan kondisi Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus bahkan sudah menjalani latihan bersama pebulutangkis pelatnas Cipayung lainnya.

"Sampai hari ini Marcus oke siap main di Malaysia dan Indonesia Masters. Dia sudah empat kali latihan tapi masih tetap harus terapi karena walau sudah sembuh memang butuh perawatan," kata Herry saat ditemui di pelatnas Cipayung, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Demi mengembalikan kondisinya di lapangan, Marcus bahkan rela menjalani latihan tambahan seorang diri.

Dalam unggahan media sosial PBSI Marcus tampak bersemangat melatih pukulannya di lapangan. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved