MotoGP

Jorge Lorenzo Bisa Kalahkan Marc Marquez di Tim Repsol Honda kata Giacomo Agostini

Giacomo Agostini yang merupakan pebalap era 70-an mengungkapkan prediksinya di MotoGP2019, khususnya untuk tim Repsol Honda.

Jorge Lorenzo Bisa Kalahkan Marc Marquez di Tim Repsol Honda kata Giacomo Agostini
NET
Giacomo Agostini

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Giacomo Agostini yang merupakan pebalap era 70-an mengungkapkan prediksinya di MotoGP2019, khususnya untuk tim Repsol Honda.

Giacomo Agostini tertarik untuk membicarakan soal siapa pemenang MotoGP musim 2019 di Tim Repsol Honda yang saat ini mengandalkan duet baru yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Giacomo Agostini mewaspadai kemampuan dari Jorge Lorenzo yang bisa mengalahkan Marc Marquez di tim Repsol Honda.

Jorge Lorenzo pertama kali berseragam Repsol Honda
Jorge Lorenzo pertama kali berseragam Repsol Honda (Box Repsol)

"Jika Lorenzo melakukan semua yang dia bisa, maka akan menjadi sebuah pertarungan hebat," kata Agostini yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Walaupun Marquez tahu motor Honda dengan sangat baik, Lorenzo itu sangat kuat dan dia bisa melampau batasnya," ujar Agostini menambahkan.

Maka dari itu, Agostini juga menilai musim 2019 di tim Repsol Honda akan tergantung pada bagaimana Lorenzo melaju.

"Semuanya tergantung pada bagaimana Lorenzo memulainya. Jika dia mengulangi apa yang dia tampilkan di Ducati, maka semuanya akan melaju mulus dan kemampuan kedua pebalap serupa satu sama lain," tutur Agostini.

"Namun, jika dia mulai dengan level yang lebih tinggi (daripada penampilan bersama Ducati), maka duel panas terjadi dan akan ada diskusi dari tim," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved