Imam Nahrawi Jelaskan Soal Bonus Rumah Untuk Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turut menjelaskan terkait bonus rumah yang diberikan kepada atlet peraih medali emas Asian Games 2

Imam Nahrawi Jelaskan Soal Bonus Rumah Untuk Peraih Medali Emas Asian Games 2018
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turut menjelaskan terkait bonus rumah yang diberikan kepada atlet peraih medali emas Asian Games 2018.

Pasalnya hingga saat ini, bonus rumah yang dijanjikan tersebut belum juga terealisasi.

“Ya, mungkin soal prosedur, soal verifikasi, karena modelnya pemerintah yang  membangunkan, tidak mengadakan tanah. Nah ini yang perlu waktu, karena tak setiap atlet punya tanah, karena tidak mungkin tanah disiapkan oleh pemerintah,” ujar Menpora saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Menteri asal Bangkalan itu juga menyebut, bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan Kementerian PUPR – kementerian yang menjanjikan bonus rumah, agar hak atlet tersebut bisa cepat diberikan.

“Kita juga sudah berulang-ulang rapat dengan PUPR. Ini soal realisasi dan waktu saja,” ujar Imam.

“Yang penting bonus uang sudah dibayar penuh baik untuk atlet Asian Games dan Asian Para Games, bonus PNS juga sudah diterima, tinggal formalitasnya saja,” sambungnya.

Sebelumnya soal bonus rumah, pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR hanya akan membangun rumahnya saja. Sedangkan tanah disediakan oleh atlet bersangkutan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved