Bonus Djarum Foundation Guna Dorong Mentalitas dan Semangat Juang Pebulutangkis Muda

Atlet-atlet di bawah usia 19 tahun PB Djarum yang berhasil mencatatkan prestasi gemilang sepanjang tahun 2018 boleh berbunga-bunga hatinya

Bonus Djarum Foundation Guna Dorong Mentalitas dan Semangat Juang Pebulutangkis Muda
ist
Penerima Penghargaan Atlet Berprestasi PB Djarum 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet-atlet di bawah usia 19 tahun PB Djarum yang berhasil mencatatkan prestasi gemilang sepanjang tahun 2018 boleh berbunga-bunga hatinya, lantaran ada bonus dari Djarum Foundation.

Karena itulah, suasana tempat makan Pizza di kawasan Studio TVRI Pusat, Kamis (14/2/2019) tampak semarak karena ada acara Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2018 itu.

Tahun ini, pemberian bonus terasa istimewa karena terdapat 50 atlet dari kelompok U-17 dan U-19 yang mendapatkan apresiasi dari Djarum Foundation dengan total bonus lebih dari Rp 145 Juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan pemberian bonus ini merupakan apresiasi atas kerja keras atlet muda PB Djarum yang telah mendulang prestasi di level kejuaraan junior, baik di tingkat nasional maupun arena internasional.

"Melalui pemberian bonus ada dua hal yang ingin Djarum Foundation sampaikan kepada atlet muda yang sedang mengejar karir. Pertama bagi penerima bonus, apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi, terutama ketika sudah masuk ke level senior nanti. Lalu yang kedua, bagi atlet yang belum menerima bonus, diharapkan bisa berlatih keras lagi dan mampu menuai prestasi seperti rekan-rekannya saat ini," ungkap Yoppy Risimin disela-sela pemberian bonus.

Guyuran bonus tersebut dimata pebulutangkis muda PD Djarum, Leo Rolly Carnadio merupakan lecutan motivasi agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan.

"Senang sih senang dapat bonus, sebagai pebulutangkis saya tidak boleh puas diri karena saya masih mempunya target yang ingin saya raih lagi, terutama di level senior nanti," ujar Leo.

Penerima Penghargaan Atlet Berprestasi PB Djarum:

A. Juara Kejurnas Badminton 2018 Tunggal Putri, Alfia Intan Nurokhim mendapat bonus Rp 15 Juta.

B. Juara Remaja (Tunggal dan Ganda) Sepanjang Tahun 2018 Rp 16.630.000

C. Juara Taruna (Tunggal dan Ganda) sepanjang tahun 2018 Rp 89.000.000

D. Atlet Muda Terbaik 2018, Leo Rolly Carnadio/Indah Cahya Sari Jamil Rp 25.000.000

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved