Barcelona Spain Masters 2019: Fitriani Tantang Pebulutangkis Tionkok di Babak Kedua

Fitriani berhasil melewati babak pertama Barcelona Spain Masters 2019 usai mengalahkan pebulutangkis asal Korea, Kim Hyo Min dengan angka 21-13, 18-21

Barcelona Spain Masters 2019: Fitriani Tantang Pebulutangkis Tionkok di Babak Kedua
zimbio.com
Fitriani 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Fitriani berhasil melewati babak pertama Barcelona Spain Masters 2019 usai mengalahkan pebulutangkis asal Korea, Kim Hyo Min dengan angka 21-13, 18-21, 21-8.

Di babak kedua, Fitriani bakal ditantang pebulutangkis asal Tiongkok, Cai Yanyan. Sebelumnya Fitriani dan Cai Yanyan belum pernah bertemu di event internasionalnya.

Mengomentari pertemuannya dengan Cai Yanyan, Fitriani mengaku tetap fokus di lapangan jika berhadapan dengan pebulutangkis Tiongkok.

"Harus fokus di lapangan adalah yang paling penting buat saya dalam menghadapi Cai nanti. Saya juga harus main semaksimal mungkin dan berani tahan di lapangan, karena lawan tidak mudah dimatikan," ungkap Fitriani.

Dikatakan Fitriani, dirinya berusaha untuk menikmati permainan dan yakin dengan pola saya sendiri. Waktu ketinggalan di game kedua saat menghadapi Kim itu, ia merasa kehilangan fokus.

"Di game ketiga saya bisa mengontrol diri saya dan tidak bermain terburu-buru, bisa lebih sabar. Pada pertandingan itu saya selalu berusaha untuk bermain di irama permainan saya, tidak mau terbawa irama permainan lawan," jelas Fitriani.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved