MotoGP

Jorge Lorenzo Hasil Tes Pramusim Jadi Modal di Seri Pertama MotoGP Qatar

Jorge Lorenzo mengaku sangat nyaman dengan motornya RC213V dibandingkan dengan saat dirinya bersama Ducati tahun lalu.

Jorge Lorenzo Hasil Tes Pramusim Jadi Modal di Seri Pertama MotoGP Qatar
Box Repsol
Jorge Lorenzo 

TRIBUNNEWS.COM, LOSAIL - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengaku sangat nyaman dengan motornya RC213V dibandingkan dengan saat dirinya bersama Ducati tahun lalu.

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu sangat kesulitan untuk menemukan kenyamanan ketika mengendarai motornya pada sesi-sesi awal tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar pekan lalu

Pembalap berjulukan X-fuera ini absen pada sesi pramusim di Sepang, Malaysia karena cedera pergelangan tangan kanan beerhasil bertengger di posisi kelima pada hari terakhir pramusim di Qatar.

Sempat terjatuh di tikungan 2 pada hari terakhir tes pramusim, dirinya khawatir jika hal itu akan mempengaruhi kondisi pergelangan tangan kanannya yang belum sembuh total.

Kini, Lorenzo mengaku sangat puas dengan progress yang dia buat pada tes pramusim lalu.

Baginya, sangat mudah beradaptasi dengan Honda ketimbang dengan Ducati, meski dia harus lebih banyak lagi mengeksplorasi kecepatannya dengan tim barunya itu.

“Saya merasa lebih beradaptasi dengan Honda dibanding Ducati pada saat ini tahun lalu. Tapi saya masih harus banyak menemukan, terutama dalam hal kecepatan balapan,” tutur Lorenzo.

Lorenzo menilai jika timnya sudah sangat kompetitif dengan pembalap tercepat saat pramusim lalu.

“Kami sudah bisa kompetitif dan sangat dekat dengan pembalap tercepat. Sangat puas, itu menunjukkan kami punya potensi dan jika kami terus bekerja, kami bisa melaju lebih cepat lagi," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved