MotoGP

Marc Marquez Sudah Merasa Baik Tubuhnya Saat Membalap kata Alberto Puig

Marc Marquez harus mengakui kekalahannya atas Andrea Dovizioso dengan jarak hanya 0,023 detik saja saat dimulainya gelaran MotoGP musim 2019 yang dige

Marc Marquez Sudah Merasa Baik Tubuhnya Saat Membalap kata Alberto Puig
zimbio.com
Alberto Puig 

TRIBUNNEWS.COM, LOSAIL - Marc Marquez harus mengakui kekalahannya atas Andrea Dovizioso dengan jarak hanya 0,023 detik saja saat dimulainya gelaran MotoGP musim 2019 yang digelar di Sirkuit Losail Qatar hari Minggu lalu.

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig tak terlalu menyesali kekalahan Marquez tersebut, dia justru menilai Marquez sudah menunjukkan tanda-tanda bagus di seri perdana MotoGP 2019 itu.

Marc Marquez yeeeeeeaah
Marc Marquez

"Strategi kami adalah membuat Marc melaju dengan para pembalap terdepan sejak awal balapan. Saya punya kesan bahwa tubuhnya sudah merasa baik karena dia bertarung demi kemenangan. Kami melihatnya yang mana itu merupakan pertanda yang sangat bagus untuk masa depan," ungkap Alberto Puig.

Seperti diketahui, Marc Marquez gagal memenangkan seri MotoGP Qatar 2019, tetapi tim Repsol Honda memiliki pandangan lain.

Meski Marc Marquez terlibat persaingan sengit satu lawan satu dengan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.

"Setelah musim dingin yang sulit ini, posisi kedua untuk Marquez adalah hasil yang hebat," jelas Alberto Puig lagi.

Marc Marquez kini tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 20 poin dari penampilannya di MotoGP Qatar 2019 lalu.

Penulis: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved